Breaking News:

Berita Sungai Penuh

Wali Kota Sungai Penuh Tegaskan Pasar Tanjung Bajure Pindah ke Tanah Kampung Itu Fitnah dan Hoax

Walikota dua periode mengungkapkan, bahwa isu pemindahan pasar Tanjung Bajure akan dipindahkan ke Tanah Kampung adalah suatu fitnah dan hoax.

Tribunjambi/Heru
Isu Pasar Tanjung Bajure akan dipindahkan ke Tanah Tampung hoax. 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Beberapa hari terakhir di Kota Sungai Penuh beredar isu Pasar Tanjung Bajure akan dipindahkan ke Tanah Tampung. Terkait isu tersebut Wali Kota Sungai Penuh Asyafri Jaya Bakri (AJB) angkat bicara.

Walikota dua periode mengungkapkan, bahwa isu pemindahan pasar Tanjung Bajure akan dipindahkan ke Tanah Kampung adalah suatu fitnah dan hoax.

Menurut orang nomor satu di Bumi Sahalun Suhak Salatuh Bdei ini, isu yang dikembangkan itu bertujuan untuk kepentingan tertentu.

Baca juga: VIDEO Detik-detik Guru Ngaji Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Usai Hadiri Maulid Nabi

Baca juga: BREAKING NEWS Danlanal Palembang Amankan Tekstil Ilegal Puluhan Miliar, Kapal Ditahan di Sabak

Baca juga: Ungkap Nyatanya Covid-19, Kalapas Jambi: Jangan Terlalu Percaya Diri

"Isu pemindahan Pasar Tanjung Bajure itu adalah Fitnah dan hoaxs yang sengaja dilakukan untuk kepentingan tertentu saat ini," ujar AJB

Dijelaskan AJB, pasar tradisional Tanjung Bajure ini adalah icon dari Kota Sungaipenuh dan saat Kota Sungaipenuh belum di mekarkan dan masih bersama Kabupaten Kerinci pasar Tanjung Bajure ini adalah pusat perdagangan.

"Pasar Tanjung Bajure ini adalah brandingnya Kota Sungaipenuh. Dahulu pasar Tanjung Bajure ini adalah brandingnya Kabupaten Kerinci," tegas AJB.

Kedepan ujarnya, pemerintah Kota Sungaipenuh akan terus membenahi pasar Tanjung Bajure ini sebaik - baik mungkin.

"Pasar Tanjung Bajure ini akan terus kita benahi, semua infrastrukturnya akan terus kita perhatikan dan benar - benar menjadi pasar tradisional yang moderen," pungkasnya.

Penulis: Herupitra
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved