Breaking News:

Serangan Teroris di Austria, 7 Orang di Wina Meninggal, Pelaku Menembak Lalu Meledakkan Diri

Rekaman mengejutkan yang menunjukkan seorang pria membawa senapan serbu dan berlari melalui jalan-jalan Wina dan melepaskan tembakan ....

Editor: Edmundus Duanto AS
Daily Mail
Sebuah foto yang dibagikan di media sosial disebut menunjukkan beberapa tersangka di balik amukan yang ditangkap oleh petugas polisi. 

TRIBUNJAMBI.COM - Sebuah serangan teroris di Austria tadi malam mengakibatkan tujuh orang meninggal.

Sedikitnya tujuh orang tewas dan beberapa lainnya terluka dalam sebuah serangan bersenjata dan dugaan serangan bunuh diri di dekat sebuah sinagoga di Wina, Austria, Senin (2/11/2020) malam.

Perburuan besar-besaran sedang berlangsung untuk beberapa penyerang bersenjatakan senapan dengan polisi mengonfirmasi penembakan di enam lokasi berbeda, dimulai di dekat sinagoga pada pukul 20.00 malam waktu setempat.

Seorang penyerang diperkirakan telah meledakkan dirinya selama penggerebekan dengan yang lain ditangkap dan satu ditembak mati oleh polisi.

Seorang petugas polisi juga diduga ditembak dan terluka parah.

Baca juga: Terbaru Serangan Brutal Terjadi di Perancis, Korbannya Seorang Wanita Dipenggal, Dua Lainnya Tewas

Sejauh ini belum ada dilaporkan siapa yang bertanggung jawab atas serangan brutal ini.

Menteri Dalam Negeri Austria, Karl Nehammer, mengatakan kepada penyiar Austria ORF:

Seorang pria membawa senapan serbu dan diyakini sebagai pria bersenjata yang melakukan penggerebekan di Wina pada Senin malam.

Seorang pria membawa senapan serbu dan diyakini sebagai pria bersenjata yang melakukan penggerebekan di Wina pada Senin malam.
Seorang pria membawa senapan serbu dan diyakini sebagai pria bersenjata yang melakukan penggerebekan di Wina pada Senin malam. (Daily Mail)

"Saat ini saya dapat mengonfirmasi bahwa kami yakin ini adalah serangan teror yang nyata," dikutip Daily Mail, Selasa (3/11/2020)

Dia menambahkan bahwa serangan itu diyakini dilakukan oleh beberapa orang dan keenam lokasi itu berada di sekitar jalan yang menampung sinagoga pusat.

Halaman
1234
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved