Breaking News:

Istri Kombes di Medan Kalah di Pengadilan, Terbukti Rupanya Punya Utang Rp 70 Juta

terdakwa Febi Nur Amelia tidak bersalah dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Ibu Kombes Fitriani Manurung.

Editor: Rahimin
Tribun Medan/Alif Alqadri Harahap
Fitriani Manurung memaparkan bukti capture Instragram story milik Febi yang menagih utang kepadanya 

TRIBUNJAMBI.COM- Febi Nur Amelia, orang yang menagih utang pada ibu Kombes alias Fitriani Manurung divonis tak bersalah.

Ia menjadi terdakwa atas perkara pencemaran nama baik via Instagram.

Sementara si ibu Kombes dinyatakan berutang Rp 70 juta, setelah hakim membebaskan terdakwa Febi Nur Amelia.

Menurut hakim, terdakwa Febi Nur Amelia tidak bersalah dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Ibu Kombes Fitriani Manurung.

Ya, suami Fitriani Manurung adalah Kombes polisi. Dari persidangan itu terungkap, Fitriani Manurung terbukti meminjam uang Rp 70 juta kepada Febi Nur Amelia.

UPDATE Kasus Positif Covid-19 Sudah 311.176, Provinsi Jambi Pecah Rekor Bertambah 29 Orang

Jawaban Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Setelah DPR Sahkan RUU Cipta Kerja

Terwujudnya Keinginan Jokowi Setelah Omnibus Law RUU Cipta Kerja Disahkan, Kini Banyak Penolakan

Pinjaman itu dilakukan Fitriana Manurung pada tahun 2016. Uang tersebut ditransfer Febi Nur Amelia melalui rekening miliknya, M-Banking Mandiri.

"Mengadili, dengan ini terdakwa Febi Nur Amelia tidak terbukti bersalah menurut hukum," ucap hakim ketua Sri Wahyuni di Ruang Cakra 5 Pengadilan Negeri Medan, Selasa (6/10/2020).

Hakim menilai Febi Nur Amelia sama sekali tidak bersalah. Selesai sidang putusan, Febi Nur Amelia yang mencoba bangkit dari kursi terdakwa tiba-tiba terjatuh.

Febi Nur Amelia menjalani pemeriksaan sebagai terdakwa dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri, Medan, Selasa (9/6/2020). Febi didakwa jaksa dalam kasus ITE saat menagih hutang istri polisi berpangkat Kombes di media sosial.
Febi Nur Amelia menjalani pemeriksaan sebagai terdakwa dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri, Medan, Selasa (9/6/2020). Febi didakwa jaksa dalam kasus ITE saat menagih hutang istri polisi berpangkat Kombes di media sosial. ((Tribun Medan/Danil Siregar))

Ia pun pingsan di ruang sidang. Namun persidangan sudah selesai. Febi Nur Amelia sempat dibaringkan di kursi panjang tempat biasa dia duduk saat menjalani sidang.

Saat siuman, air mata Febi Nur Amelia mengalir karena memang haknya menagih utang ke Ibu Kombes.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved