Breaking News:

HUT TNI ke 75

Peringati HUT TNI ke-75 Secara Virtual, Mashuri: Kami Bangga dengan TNI

Pada HUT ke-75 ini, sedikit berbeda dengan peringatan HUT pada sebelumnya, hal ini dikarenakan wabah virus corona. Tak ada kegiatan khusus selain upac

Tribunjambi/Hendro Sandi
Perayaan HUT TNI di Korem 042/Gapu, yang dirayakan secara virtual, Senin (5/10/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Hari ini (5/10/2020), usia TNI tepat 75 tahun. Di usia yang tak lagi muda ini sudah banyak sekali yang sudah diperbuat oleh TNI.

Pada HUT ke-75 ini, sedikit berbeda dengan peringatan HUT pada sebelumnya, hal ini dikarenakan wabah virus corona. Tak ada kegiatan khusus selain upacara di lapangan Makodam.

Kegiatan yang dilakukan secara virtual yaitu, dihadiri oleh Plt Bupati Merangin, H Mashuri. Menurut Mashuri, Dalam mengemban tugasnya Tentara Nasional Indonesia (TNI) selalu bersinergi dengan pihak manapun. Sinergi itu sesuai dengan HUT TNI ke-75 kali ini yang bertema, ‘Sinergi untuk Negeri’.

"Selamat kepada TNI yang kian kuat di usia ke-75 tahun. Profesional TNI untuk rakyat. Kami bangga dengan TNI," kata Mashuri.

Jadi Ibu Sambung Zaskia Sungkar, Santi Asokamala Akui Sempat Malu dengan Didikan Mark Sungkar

Coba Merebut Senjata Petugas Polda Jambi, Satu Kurir Sabu Asal Riau Tewas Saat akan Diamankan

Pindah ke Bali Bersama El Barack, Jessica Iskandar Singgung Soal Perselingkuhan yang Menjijikan

Peringatan HUT TNI di Makodim 0420/Sarko itu, dihadiri Plt Bupati Sarolangun Hillalatil Badri, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, unsur Forkopimda Merangin dan Forkopimda Sarolangun.

Acara yang berlangsung khidmat itu, dimeriah dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, yang diberikan kepada prajurit TNI tertua Pelda Trimuji Handana dan prajurit TNI termuda Prada Fariz Fadillah Ahya.

"Terima kasih atas sinergi antara TNI dengan Polri, TNI dengan Pemerintah, yang selama ini telah terjalin dengan baik, semoga kedepan Kodim 0420/Sarko sukses menjalankan tugasnya," harap Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis.

Acara diakhiri dengan jamuan makan siang bersama. Suasana keakraban, penuh dangan nuansa kekeluarga menyelimuti jalannya acara. Suasana acara kian meriah, dengan tampilnya sejumlah pejabat mendendangkan lagunya.

Penulis: Muzakkir
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved