Kebakaran di Muaro Jambi

Ingin Menyelamatkan Barang Berharga yang Membakar Bedeng, Sangkut Tertimpa Reruntuhan Kayu

Kepala Desa Sarang Burung, Badrun saat dikonfirmasi mengatakan kebakaran hebat tersebut terjadi sekira pukul 04.00 WIB, Sabtu (26/9/2020) pagi.

ist
Kebakaran bedeng di Desa Sarang Burung, Sabtu (26/9/2020) pagi. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Sebuah bedeng yang terletak di samping PT Pesut, Desa Sarang Burung, RT 13, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi hangus terbakar.

Peristiwa kebakaran bedeng di Sarang Burung milik warga setempat ini mengakibatkan satu orang dilarikan ke RSUD Raden Mattaher.

Kepala Desa Sarang Burung, Badrun saat dikonfirmasi mengatakan kebakaran hebat tersebut terjadi sekira pukul 04.00 WIB, Sabtu (26/9/2020) pagi.

"Api begitu cepat membesar dan hampir mengenai bedeng disebelahnya, beruntung pemadam kebakaran cepat datang sehingga kebakaran cepat dipadamkan," sebutnya.

Penting! Balita Hingga Ibu Menyusui Dilarang Ikut Kampanye, Ini Sanksinya Jika Melanggar

Syamsuddin Jalan Kaki 8 Hari Susuri Hutan Nunukan setelah Ditipu saat di Malaysia

VIDEO 13 Kasus Kejahatan Lingkungan Terungkap Sejak Januari Hingga September 2020

Akibat kebakaran ini seisi rumah dan berkas dokumen penting pemilik rumah juga ikut terbakar.

Sementara pemilik rumah Muhammad Sangkut juga mengalami luka bakar di bagian pundaknya karena tertimpa runtuhan kayu atap yang terbakar ketika hendak menyelamatkan barang berharga miliknya.

"Kena kayu runtuhan atap, belakang bagian pundaknya yang agak parah, korban sudah di bawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi. Sekitar pukul 05.30 WIB tadi api sudah dapat dipadamkan oleh tim Damkar Muaro Jambi," tutupnya.

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved