Breaking News:

Petugas Medis RSUD Abdul Manap Positif

Dua Staf Universitas Batanghari Jalani Rapid Test Setelah Tetangganya Positif Covid-19

Dua staf di Universitas Batanghari menjalani rapid test setelah tetangganya dinyatakan positif Covid-19. Beruntung hasilnya negatif.

Istimewa
Tim gugus tugas Covid-19 Provinsi Jambi melakukan penyemprotan desinfektan di area kampus Universitas Batanghari. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Dua staf di Universitas Batanghari menjalani rapid test setelah tetangganya dinyatakan positif Covid-19. Beruntung hasilnya negatif.

Zulyadaini Bendahara Umum Universitas Batanghari menyebutkan, pihaknya telah berkordinasi dengan tim gugus tugas Provinsi Jambi untuk mensterilkan kampus dengan melakukan penyemprotan desinfektan.

"Dilakukan rapid test sama beliau dan satu pegawai yang kontak dengan pegawai yang bertetangga dengan pasien positif Covid-19, hasilnya non reaktif (negatif). Untuk antisipasi, kami meminta gugus tugas provinsi melakukan penyemprotan di seluruh kampus, Alhamdulillah sudah dilakukan kemarin sebelum Jumat," ungkapnya melalui WhatsApp, Sabtu (26/9/2020).

Terkendala Covid-19, Pasangan Selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tunda Pernikahan

Seperti Apa Rasanya Gulai Umbut Kelapa, Menu Langka yang Kini Jadi Andalan Elmondo Caffee and Resto

Saat ini Universitas Batanghari masih menerima mahasiswa yang mengurus surat menyurat untuk mahasiswa akhir.

"Prinsipnya sekarang perkuliahan daring, tetapi ada juga mahasiswa ke kampus mengurus surat menyurat, seperti surat aktif kuliah, surat- surat kelengkapan yang mau wisuda atau surat lainnya. Kita sudah minta bapak/Ibu para dosen dan staf ADM untuk melayani apapun keperluan mahasiswa melalui WA atau telepon, kami juga sediakan grup telegram untuk menjawab semua keluhan mahasiswa," tutup Zulyadaini.

Penulis: Rifani Halim
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved