Disertasi Dosen STIE Jambi Tentang Keterikatan Karyawan Tembus Jurnal Internasional

Artikel tersebut merupakan hasil penelitian disertasi Noviardi Ferzi mahasiswa Doktoral Ilmu Ekonomi Program Pasca Sarjana Universitas Jambi berjudul

Penulis: Hendri Dunan | Editor: Muuhammad Ferry Fadly
ist
Disertasi Dosen STIE Jambi tembus jurnal internasional 

TRIBUNJAMBI.COM JAMBI - Disertasi Dosen STIE Jambi tentang Employee Engagement atau keterikatan karyawan tembus jurnal internasional terindeks Scopus Q3, Journal Productivity Management ISSN 18688519, Volume 25 August 2020 yang terbit di Jerman.

Artikel tersebut merupakan hasil penelitian disertasi Noviardi Ferzi mahasiswa Doktoral Ilmu Ekonomi Program Pasca Sarjana Universitas Jambi berjudul " The Reasons For Outsourcing And It Consequences In Indonesia ". Dosen STIE Jambi, Dikonfirmasi di Jambi (24/9/2020)

Noviardi yang merupakan dosen STIE Jambi mengatakan jurnal yang baru diterbitkan tersebut merupakan hasil penelitiannya bersama Prof. Dr. Johannes, SE, M.Si selaku promotor, Dr. Shofia Amin, SE, M.Si, Co promotor 1 dan Dr. Dra. Muazza, M.Si Co promotor II.
" Iya jurnal yang baru published kemarin hasil penelitian disertasi saya bersama promotor dan Co promotor, alhamdulilah menjelang ujian terbuka atau promosi jurnalnya sudah terbit, mohon doanya semoga selalu lancar,"ungkap Novriardi Ferzi, pimpinan lembaga riset dan konsultan politik tersebut.

Soeharto Diincar Pembunuh Bayaran Pasca Tragedi G30S PKI, Ibu Tien Jadi Pahlawan, Lakukan Hal Ini

4 Macam Sholawat Nabi Muhammad SAW & Arti, Ibrahimiyah, Nariyah, Munjiyat, Nuril Anwar, 5 Keutamaan

Usai Membeli Makanan Kucing, Dua Siswi SMP Diperkosa 7 Pemuda Mabuk

Tembusnya hasil penelitian di jurnal internasional terindeks scopus merupakan salah satu terobosan dalam meningkatkan kualitas penelitian.
Scopus menggunakan parameter pemeringkatan yang disebut Scimago Journal & Country Rank atau SJR. SJR dihitung berdasarkan jumlah kutipan rata-rata per artikel yang diterbitkan dalam suatu jurnal dalam tiga tahun terakhir dari database Scopus.

Dalam menilai jurnal, Scopus membuat klasterisasi kualitas jurnal yang terbagi menjadi empat quartile, yaitu Q1, Q2, Q3 dan Q4. Q1 adalah klaster paling tinggi dari segi kualitas jurnal, kemudian diikuti Q2, Q3, dan Q4.

Artikel itu sendiri mengkaji pengaruh employee engagement pada karyawan outsourcing di Jambi, karena selama ini kebanyakan penelitian employee engagement hanya dilakukan pada karyawan tetap.
"kali ini saya mencoba menelitinya pada karyawan kontrak atau outsourcing," jelasnya.

Pemeriksaan Uji Swab di BPOM Jambi Kembali Normal, Sehari Bisa 200 Orang

Dalang G30S/PKI Tak Hanya PKI Versi Orde Baru, Terungkap 5 Versi Dalang Gerakan 30 September 1965

Cerita Saimi, Saksi Hidup Kekejaman G30S PKI, Sampai Turut Serta Bangun Monumen Bersejarah Ini

Noviardi mengaku pada tanggal 9 September 2020 kemarin baru menyelesaikan tahapan ujian tertutup atau ujian naskah disertasi sebagai persyaratan untuk memperoleh gelar Doktor, dan kini ia sedang mempersiapkan tahap terakhir yaitu ujian terbuka atau promosi.
"Insya Allah Oktober ini saya akan ujian terbuka atau promosi, sekarang tinggal persetujuan Promotor kapan bisa maju ke ujian promosi, yang jelas kita ikut arahan profesor yang membimbing," tandasnya. (Hendri Dunan Naris).

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved