Breaking News:

Pilkada di Jambi

Kader PDI Perjuangan Solid Bergerak Menangkan CE-Ratu, Hasto: Kader Membelot akan Disanksi

Menurut Hasto, dengan persatuan dan kesatuan kader, ketaatan pada aturan partai, maka kemenangan akan lebih mudah diraih.

Tribunjambi/Dunan
Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Senin (16/9/2020) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Sekjen DPP PDIP Provinsi Jambi Hasto Kristianto menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader PDIP Provinsi Jambi untuk solid bergerak memenangkan calon gubernur dan calon wakil gubernur Cek Endra-Ratu Munawaroh, juga calon kepala daerah lainnya yang diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih ini.

Instruksi Ini disampaikannya saat membuka Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Senin (16/9/2020) melalui video conference.

Menurut Hasto, dengan persatuan dan kesatuan kader, ketaatan pada aturan partai, maka kemenangan akan lebih mudah diraih.

Layani 6 Pria PSK di Jogja Tewas di Hotel, Suami Nunggu di Kamar Terpisah Ngaku Sudah Melarang

Pria Ini Pesan Gadis Open BO Pakai Uang Prakerja Rp 600 Ribu, Warganet: Semoga Kena Penyakit Kelamin

Cara Main Game Among Us, Saling Tuduh hingga Saling Makan Teman utnuk Bunuh Impostors Jahat

“Kader yang mbelot, akan kita beri sanksi,” ungkapnya.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyampaikan bahwa mesin partainya sudah siap untuk mengkomunikasikan visi misi Cek Endra-Ratu Munawaroh kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, kami punya basis pendukung ril dan kepengurusan yang solid sampai tingkat desa, ,” ungkapnnya.

Untuk itu, Ketua DPRD Provinsi Jambi itu juga mengajak seluruh elemen PDI Perjuangan Provinsi Jambi untuk mengulang keberhasilan mendulang suara pada pileg 2019.

“Mari kita bergerak serentak memenangkan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota Provinsi Jambi tahun 2020,” ucapnya.

Rakerdasus yang mengusung tema Solid Bergerak Untuk Pilkada 9 Desember 2020 ini, selain beragendakan konsolidasi internal, juga diisi dengan penyampaian visi misi dari pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh (CERAH) yang merupakan calon gubernur dan calon wakil Gubernur Jambi yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Golkar.

“Amanah dari ibu ketua umum, dan kepercayaan dari bapak/ibu sekalian tidak akan saya sia-siakan, mohon dukung kami dengan doa dan kerja keras kita semua,” ungkap Ratu Munawaroh di hadapan pengurus, kader, dan simpatisan PDI Perjuangan se-Provinsi Jambi.

Menurut Ratu, visi misi yang mereka susun berdasarkan pengalaman pribadi mereka menempuh dunia birokrasi.

Ratu mengatakan dirinya telah berkecimpung di dunia birokrasi sejak tahun 1999, dan Cek Endra telah mengenal birokrasi sejak 16 tahun lalu.

“Pengalaman itu semua akan memperkaya dan mewarnai visi misi kami. Semuanya kami persembahkan agar Jambi menjadi provinsi yang terhormat. Karena memang Jambi layak dihormati,” ucap Ratu bersemangat disambut pekik merdeka para hadirin.

Kegiatan yang dibuka secara virtual oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPD, DPC sampai Ranting PDIP se-provinsi Jambi.

Hadir juga para senior dan sesepuh partai, kader, serta simpatisan.

Turut hadir perwakilan pengurus partai Golkar sebagai Partai Koalisi dalam Pemilihan Gubernur 9 Desember 2020 nanti.

Penulis: dunan
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved