Breaking News:

Pilkada di Jambi

Cek Endra Sebut Pilkada Jambi 2020 Jadi Momen Langka untuk Partai Golkar dan PDIP

Cek Endra menyebutkan Pilkada Jambi tahun ini merupakan momen langka untuk Partai Golkar dan Partai PDIP.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Samsul
Cek Endra resmi mengukuhkan posko dan koalisi Jambi Cerah di Kabupaten Tanjabbar, Kamis (17/9/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Cek Endra menyebutkan Pilkada Jambi tahun ini merupakan momen langka untuk Partai Golkar dan Partai PDIP. Hal ini disampaikan oleh Cek Edra (CE) dalam pengukuhan koalisi Jambi Cerah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (17/9).

Cek Endra mengatakan bahwa selama ini Partai Golkar dan Partai PDIP hanya menjadi pengusung. Bahkan menurutnya tidak ada kader PDIP ataupun kader Golkar yang menjadi Gubenur ataupun Wakil Gubernur Jambi.

"Selama ini Golkar mendukung, mengusung, tidak pernah kadernya menjadi gubernur, wakil gubernur sudah lama. Jadi hari ini jadi momen terbaik kami berharap kedua kader partai bekerja keras untuk memenangkan CE- Ratu," ujarnya.

Lebih lanjut dalam kesempatan ini CE juga mengingatkan untuk seluruh kader Partai Golkar untuk berdiri tegak mendukung dan memenangkan CE- Ratu. 

Gaya Minimalis Lagi Tren, Perajin Seni Ukir di Jambi Mulai Mengeluh Sepi Peminat

Cek Endra Resmi Kukuhkan Posko dan Koalisi Jambi Cerah di Kabupaten Tanjabbar

Bupati Merangin Larang OPD Beli Kendaraan Dinas, Kecuali Berhubungan Langsung dengan Masyarakat

"Golkar tegak lurus kalo ada yang beleng-beleng apalagi anggota DPRD, ketahuan beleng-beleng siap dipecat. Di PDIP juga sama perintahnya tidak boleh kader PDIP main di sini," katanya.

Sementara itu, CE juga berharap bahwa dalam pelaksanaan Pilkada Jambi 9 Desember mendatang, di Kabupaten Tanjung Jabung Barat berharap mendapatkan 65 persen suara. Untuk itu diharapkan, seluruh jaringan Partai Golkar dan PDIP bersinergi.

"Saya berharap jaringan Golkar PDIP yang kita sama-sama tau kita miliki pengurus kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan, sampai RT. Seluruh kader partai jangan berpangku tangan, saya titipkan ini, jadilah kader di desanya masing-masing untuk memenangkan CE- Ratu,"pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved