Breaking News:

4 Tersangka Narkoba Tertangkap di Bungo

Bawa Sabu dan Ekstasi, Seorang Pria di Sei Bengkal Diringkus Satresnarkoba Polres Tebo

Kapolres Tebo melalui Kasat Narkoba, Iptu Parlyn Sagala menyampaikan pengungkapan kasus itu dalam laporan polisi Nomor : LP/A - 120/IX/2020/JMB/RES TE

ist
RA pelaku penyalahguna narkotika diringkus Satresnarkoba Polres Tebo. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Satresnarkoba Polres Tebo mengamankan RA (39) atas kepemilikan narkotika sembilan butir ekstasi, dan 3,68 gram sabu, Minggu (14/9/2020) malam.

Kapolres Tebo melalui Kasat Narkoba, Iptu Parlyn Sagala menyampaikan pengungkapan kasus itu dalam laporan polisi Nomor : LP/A - 120/IX/2020/JMB/RES TEBO tanggal 14 September 2020.

Dari penggeledahan yang dilakukan, pihaknya berhasil mengamankan narkotika jenis sabu dan ekstasi.

Dinilai Terlalu Rendah, Warga Tolak Ganti Rugi Pembebasan Lahan Jalan Menuju Pelabuhan Ujung Jabung

BLT Karyawan Swasta Tahap 3 Rp 600 Ribu Belum Juga Cair?Begini Penjelasan Menaker Ida Fauziyah

Menghindari Ancaman Banjir Saat Musim Hujan, BPBD Muaro Jambi Siapkan Personel dan Sarpras

"Penggeledahan yang kita lakukan berhasil mengamankan sembilan butir ekstasi, Sabu seberat 3,68 gram dan alat hisap," katanya, Senin (15/9/2020).

Kasat menyampaikan kronologis penangkapan itu pada Minggu (14/9/2020) sekira pukul 19.30 WIB Polres Tebo mendapatkan informasi Kelurahan Sei Bengkal sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu dan ekstasi. Kemudian timnya melakukan penyelidikan.

"Sekitar pukul 20.30 WIB terlapor atas nama RA (39) ditemukan posisinya, tim melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa narkotika dan sabu," katanya.

Hasil interogasi, Kasat menyebutkan terduga pelaku mengakui kepemilikan barang haram itu dan mendapatkan dari orang lain yang saat ini dalam penyelidikan.

Kepada terduga pelaku disangkakan Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved