Breaking News:

Berita Muaro Jambi

Enam Posisi Kosong, Dalam Waktu Dekat Pemkab Muaro Jambi Bakal Lakukan Lelang Jabatan Eselon II

Kepala BKD Muaro Jambi, Suriadin mengatakan bahwa saat ini ada enam jabatan kosong Eselon II di lingkungan Pemkab Muaro Jambi yang dijabat pelaksana t

Tribunjambi/hasbi sabirin
Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi Suriadin 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dalam waktu dekan, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muaro Jambi akan lakukan lelang jabatan Eselon II.

Kepala BKD Muaro Jambi, Suriadin mengatakan bahwa saat ini ada enam jabatan kosong Eselon II di lingkungan Pemkab Muaro Jambi yang dijabat pelaksana tugas (Plt).

"Seperti Kepala Bappeda, Kepala Dinas Sosial, Dinas pendidikan, Dinas Kesehatan, Sekretaris Dewan," jelasnya, Kamis (3/9/2020).

Spoiler One Piece 989, Kemunculan 3 Numbers Baru, Pertarungan Jinbe vs Robin, Luffy Siap Berhadapan

VIDEO Universitas Jambi Akan Lakukan Pertukaran Pembelajaran dengan Univeritas di Timur Indonesia

Khawatir Kinerja Kurang, Dewan Soroti Banyaknya Plt Eselon II di Pemkab Muaro Jambi

Ia juga mengatakan bselon II yang masih kosong atau yang dijabat sebagai Plt di Pemkab Muaro Jambi sampai kini belum teriisi karena harus melalui mekanisme melalui lelang jabatan.

Ia juga mengatakan selain kekosongan Eselon II namun ada juga yang akan pensiun terhitung bulan November hingga Desember yaitu asisten satu dan staf ahli bidang pemerintahan.

"Terkait perencanaan pelelangan ini sudah mereka ajukan anggaran mudah-mudahan dalam perubahan anggaran tahun ini bisa terlaksana," tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved