Breaking News:

VIDEO Warga Sekernan Temukan Buaya Mengambang di Sungai Batanghari

Warga Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi digegerkan dengan penemuan satu ekor bangkai buaya yang mengambang di Sungai Batanghari.

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI- Warga Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi digegerkan dengan penemuan satu ekor bangkai buaya yang mengambang di Sungai Batanghari.

Dari penemuan tersebut bangkai buaya dengan kondisi yang sudah membusuk, penemuan ini tepatnya di RT. 09 Desa Sekernan pada Senin siang (31/08/20).

Rendi, salah seorang pemuda Desa Sekernan menceritakan awalnya ia bersama temannya melihat ada seekor buaya yang berenang di Sungai Batanghari, namun setelah dilihat lebih dekat ternyata buaya tersebut sudah dalam kondisi membusuk.

Tes SKB CPNS Kerinci Segera Digelar, Catat Ini Jadwal dan Lokasinya

BPS Jambi Kerahkan 2.863 Petugas untuk Sensus Penduduk

Sekda Muarojambi Fadhil Arief Resmi Mengundurkan Diri, Jadi Calon Bupati Batanghari

"Kami kiro buayo tu masih hidup, setelah kami lihat lebih dekat ternyato sudah busuk," sebutnya.

Ia juga menceritakan, buaya tersebut hanyut terbawa arus sungai dari arah hulu sungai dengan posisi telentang, dan dalam keadaan sudah membusuk.

"Hanyut dari arah hulu Sungai Batanghari, posisinya dekat ketepian sungai, saat kami dekati ternyata sudah mengeluarkan aroma busuk dan kondisi badannya sudah membengkak," katanya.

Sementara itu, belum diketahui penyebab dari matinya buaya muara tersebut, sehingga sampai mengambang di Sungai Batanghari hingga sampai ke Desa sekernan.

"Sama sekali kita tidak tau keno apo matinyo, sepertinyo sudah mati lebih dari satu malam karena sudah mengeluarkan aroma busuk," tutupnya.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved