Breaking News:

Jadwal Lengkap Piala Thomas dan Uber Cup 2020 Dipastikan Dilaksanakan Tanpa Penonton?

kemungkinan besar penyelenggaraan Piala Thomas dan Uber 2020 digelar dengan jumlah penonton terbatas atau tanpa penonton.

BADMINTON INDONESIA
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat tampil pada babak pertama China Open 2019, Selasa (17/9/2019) 

TRIBUNJAMBI.COM - Kepastian penyelenggaraan turnamen badminton beregu Piala Thomas dan Uber 2020 semakin jelas.

Piala Thomas dan Uber 2020 dijadwalkan tetap digelar ada 3-11 Oktober di Aarhus, Denmark 

Namun kemungkinan besar penyelenggaraan Piala Thomas dan Uber 2020 digelar dengan jumlah penonton terbatas atau tanpa penonton.

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) telah menginformasikan semua negara yang telah lolos ke Piala Thomas dan Uber bahwa mereka tidak perlu menjalankan perintah karantina wajib selama 14 hari setibanya di Denmark.

Kerinci Buka Peluang Bagi Investor untuk Berinvestasi dengan Kemudahan Izin

Pilkada di Tengah Pandemi Menjadi Tantangan, Gubernur Jambi Berharap Sinergisitas Terjaga

Saat ini, perbatasan Denmark terbuka untuk negara-negara yang menjadi bagian dari Negara Uni Eropa, Negara Schengen, dan Inggris Raya.

Kondisi itu juga memungkinkan masuknya penduduk dari negara ketiga (Australia, Kanada, Georgia, Jepang, Selandia Baru, Selatan, Korea, Thailand, Tunisia, dan Uruguay), berdasarkan seperangkat tindakan kesehatan dan analisis.

Sekretaris Jenderal Persatuan Bulu Tangkis Malaysia (BAM) Kenny Goh mengatakan bahwa  BWF telah mengirimkan memo tentang pengaturan terbaru untuk Piala Thomas dan Uber 2020.

"Kami sudah mendapat konfirmasi dari BWF bahwa semua tim harus melakukan tes COVID-19 sebelumnya untuk keberangkatan ke Aarhus," kata Goh dilansir BolaSport.com dari Badmintonplanet.

"Tetapi, tidak perlu karantina selama 14 hari setelah masuk Denmark kalau hasil tes kembali negatif," ucap Goh.

Namun, polisi Denmark mengatakan bahwa acara, pertunjukan, dan kompetisi dapat diselenggarakan jika tidak lebih dari 100 orang berkumpul secara bersamaan di lokasi yang sama.

Halaman
12
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved