Breaking News:

Kerinci Buka Peluang Bagi Investor untuk Berinvestasi dengan Kemudahan Izin

Kabupaten Kerinci merupakan salah satu Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi yang memiliki keindahan alam dan objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan

Istimewa
Pemandangan dari puncak Gunung Kerinci. 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Kabupaten Kerinci merupakan salah satu Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi yang memiliki keindahan alam dan objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan. Selain itu, Kerinci juga branding Pariwisata Provinsi Jambi.

Untuk memajukan Pariwisata, Pemerintah Kabupaten Kerinci membuka peluang seluas-luasnya bagi investor diberbagai bidang yang hendak berinvestasi di wilayah Kabupaten Kerinci, dengan jaminan kemudahan perizinan.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Kerinci Noviar Zein, dijelaskannya dengan kondisi alam Kerinci yang indah salah satunya menjadi destinasi wisata Provinsi Jambi serta Kabupaten Kerinci telah memiliki sertifikat indikasi geografis kulit manis dan Kopi Arabika, berdampak terhadap banyaknya investor yang ingin bergabung untuk membangun Kabupaten Kerinci.

Pilkada di Tengah Pandemi Menjadi Tantangan, Gubernur Jambi Berharap Sinergisitas Terjaga

VIDEO Ratusan Tenaga Medis RSUD Sarolangun Lakukan Uji Swab

“Barangkali untuk mempermudah menarik investor, Kita Pemerintah Daerah perlu membuat peta yang akurat terkait peluang investasi yang saat ini masih dalam proses penyusunan. saat ini sudah ada investor yang bergabung diantaranya pada sektor perhotelan,wisata alam dan beberapa sektor lainnya,” Kata Noviar Zein.

Ia menyebutkan, guna menarik investor untuk bergabung di Kabupaten Kerinci, pihaknya gencar melakukan sosialisasi, informasi dan pameran secara Nasional.

"Informasi yang kita sosialisasikan adalah menggambarkan bahwa Kabupaten Kerinci memiliki peluang investasi diberbagai sektor diantaranya sektor pariwisata, pertanian, perkebunan serta beberapa peluang investasi lainnya," pungkasnya.(*)

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved