Breaking News:

REI Property Expo 2020

Virtual Event REI Property Expo 2020 di Jambi Resmi Dibuka

Virtual Event REI Property Expo 2020 resmi dibuka pada hari ini (25/8/2020).event ini dibuka langsung oleh Ketua DPD REI Jambi, Ramond.

Tribunjambi/Fitri Amalia
Virtual Event REI Property Expo 2020 resmi dibuka pada hari ini (25/8/2020).event ini dibuka langsung oleh Ketua DPD REI Jambi, Ramond. 

Virtual Event REI Property Expo 2020 Resmi Dibuka

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Virtual Event REI Property Expo 2020 resmi dibuka pada hari ini (25/8/2020). Virtual event ini dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Realestat Indonesia (REI) Jambi, Ramond Fauzan secara live.

Pembuka REI Property Expo 2020 juga bertepatan dengan peringatan Hari Perumahan Nasional (Hapernas) yang jatuh pada tanggal 25 Agustus, dan DPD REI Jambi siap memeriahkan Hapernas tahun ini dengan menyelenggarakan Property Expo 2020.

"Kegiatan (Virtual Event) ini berawal dari diskusi kami dengan tim Tribun Jambi bagaimana caranya kita tetap bisa melaksanakan pameran walaupun sedang berlaku protokol kesehatan covid-19. Biasanya pameran konvensional kita adakan di tempat-tempat keramaian tapi dengan adanya protokol covid-19, hal itu tidak diperbolehkan maka kita mencoba dengan solusi baru yakni virtual event, live di sosial media," jelas Ramond.

Pasien Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 7 Orang, 153 Orang Tunggu Hasil Swab

Bocah 9 Tahun di Kerinci Ditinggal Orangtuanya bersama Surat Wasiat

Di juga mengatakan, ada 50 lokasi perumahan strategis yang disediakan di kota Jambi dan sekitarnya dari sembilan pengembang. Selain itu selama Virtual Event REI Property Expo 2020 teman teman pengembang juga menyediakan diskon dan penawaran menarik. Tidak hanya pengembang, Bank Jambi dan Bank BTN juga akan memberikan penawaran menarik selama event berlangsung.

Produk rumah yang ditawarkan beragam dan banyak pilihan lokasi. Mulai dari rumah subsidi yang cicilanya dibawah satu juta sampai dengan rumah komersil yang lokasinya di mana saja pada saat netizen berkunjung ke Property Expo 2020.

Nantinya pengembang yang menawarkan produknya akan menyediakan video kompilasi produk dari perumahan yang ada. Sehingga pengunjung bisa langsung mengakses dan melihat informasi terkait perumahan.

Selama pameran masing-masing pengembang bergantian live sehari bisa 2-3 kali selama 1 jam di platform yang telah disiapkan. Ini space khusus untuk kawan kawan pengembang memperkenalkan dan menjelaskan produknya lebih detail lagi. Untuk mempermudah netizen juga disediakan link e-brosur untuk tiap produk, sehingga netizen tidak perlu keluar rumah untuk mengambil brosur.

Jadwal live pengembang akan dimulai besok (26/8/2020) pada pukul 10.00 WIB dan 14.00 WIB. Akan ada dua pengembang yang akan memperkenalkan produknya.

Ramond menyebut, event ini merupakan event masa depan dan diharapkan bisa menjadi pilot projects dan kedepannya virtual event ini dapat membantu pengembangan dalam memasarkan dan memperkenalkan produk pada masyarakat.

Simpan Sabu di Dalam Bra, Nenek 78 Tahun di Jambi Dituntut Lima Tahun Penjara

Lagi Asyik Main, Anak 11 Tahun di Jambi Dapati Ibu Tewas Tergantung di Dalam Rumah

"Selain itu, REI sebagai mitra strategis pemerintah berkomitmen bagaimana menyediakan rumah yang berkualitas untuk masyarakat, jadi harapan kami ke depan semua lapisan masyarakat bisa memperoleh rumah yang layak khususnya di daerah Jambi," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved