Breaking News:

Bocah 9 Tahun di Kerinci Ditinggal Orangtuanya bersama Surat Wasiat

Warga Sungai Penuh dan Kerinci dibuat heboh, Selasa (25/8) sore. Warga menemukan seorang anak ditinggalkan oleh orangtuanya.

ist
Bocah 9 tahun di Kerinci ditinggalkan orangtuanya. 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Warga Sungai Penuh dan Kerinci dibuat heboh, Selasa (25/8) sore. Warga menemukan seorang anak ditinggalkan oleh orangtuanya.

Informasi yang didapatkan anak yang ditinggalkan itu berusia 9 tahun bernama Putra Trikora. Ia ditemukan di tinggalkan di simpang lima Koto Renah, Sungai Penuh sekira pukul 16.30 Wib.

Saat ditemukan bocah laki-laki itu menggenakan baju biru corak hitam dengan memakai tas merah. Bahkan pada waktu itu, orangtuanya meninggalkan sepucuk surat dengan tulisan tangan, yang bertuliskan 'Saya sebagai orang tua mau menitipkan anak saya yang bernama Putra Trikora, umur 9 Tahun tanggal lahir 22 - 10 - 2011, alamat Siulak Deras' .

Pasien Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 7 Orang, 153 Orang Tunggu Hasil Swab

Jaksa KPK Sebut Ada Nama Lain yang Terlibat Kasus Dugaan Gratifikasi Arfan dan Zumi Zola 

Pilgub Jambi, Dr. Pahrudin: Cek Endra dan Al Haris yang Paling Diuntungkan

"Tadi warga langsung ngasih makan dulu, mungkin nanti rencana diserahkan ke Polres atau di Polsek," ujar Doni, warga Sungai Penuh yang lewat di area tersebut.

Kapolsek Kota Sungai Penuh, Iptu Yudistira dikonfirmasi membenarkan hal itu. Ia mengatakan saat ini bocah tersebut masih beranda di Mapolsek.

"Ya kita menemukan seorang anak laki-laki yang diduga ditinggalkan oleh orangtuanya," ungkap Kapolsek.

Ia mengatakan, saat pihaknya masih berusaha mencari orang tua anak tersebut. Yakni dengan kordinasi dengan Polsek Gunung Kerinci wilayah alamat anak tersebut.

"Anak tersebut tidak tahu nama orang tua dan alamatnya," jelas Yudistira.(*)

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved