Breaking News:

Lagi Berenang, Bocah 9 Tahun di Bulian Dilaporkan Tenggelam di Sungai Batanghari

Farel (9) dilaporkan tenggelam di Sungai Batanghari saat sedang berenang bersama temannya di Kelurahan Simpang Terusan, Kecamatan Bulian.

tribunnews
ilustrasi tenggelam 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Farel (9) dilaporkan tenggelam di Sungai Batanghari saat sedang berenang bersama temannya di Kelurahan Simpang Terusan, Kecamatan Bulian, Kabupaten Batanghari pada Kamis (20/8/2020) siang.

Berdasarkan keterangan Kepala Operasi dan Siaga Kantor SAR Jambi, Kornelis, pihaknya menerima laporan tenggelamnya korban dari BPBD Batanghari sekitar pukul 11.00 wib.

Saat itu, bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini sedang bermain di Sungai Batanghari bersama teman-temannya.

"Pada saat bersamaan, dua orang rekannya meloncat dan menimpa korban yang berada di bawah," kata Kornelis dalam rilisnya.

BPK Temukan Penyelewengan Anggaran hingga Rp 2 Miliar, Kasus TPP Jadi Temuan Baru di Tanjabbar

Pemira Universitas Jambi Akan Digelar Online, Picu Polemik di Kalangan Mahasiswa

Semua SMA/SMK di Jambi Masih Lakukan Pembelajaran Online, 10 Kabupaten Masuk Zona Kuning Covid-19

Diduga korban tenggelam dalam keadaan tak sadarkan diri, atas kejadian itu Farel tak muncul ke permukaan. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke BPBD Kabupaten Batanghari.

Korbelis mengatakan telah mengirim personel dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Jambi ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

"Adapun alat yang digunakan yaitu 1 Unit Rescue Car, 1 Unit Rescue Truck, 1 Set Pal SAR Air, 1 Set Peralatan Selam, 1 Set Peralatan Medis, 1 set peralatan Kom dan APD Personal," pungkasnya. (Dedy Nurdin)

Penulis: Deddy Rachmawan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved