Breaking News:

Update Positif Corona Jambi

Semua SMA/SMK di Jambi Masih Lakukan Pembelajaran Online, 10 Kabupaten Masuk Zona Kuning Covid-19

Saat ini belum ada sekolah SMA/SMK di Provinsi Jambi yang menggelar kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di kelas.

Tribunjambi/Zulkifli
Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi M Syahran, saat diwawancarai Tribunjambi.com. 

TRIBUNJANBI.COM, JAMBI - Saat ini belum ada sekolah SMA/SMK di Provinsi Jambi yang menggelar kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di kelas. Pembelajaran tetap dilakukan secara daring, meski di daerah yang berstatus zona hijau Covid-19.

Hal itu diakui Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi M. Syahran. Kata Dia, hingga saat ini sekolah-sekolah masih melakukan persiapan perlengkapan.

"Sekolah lagi melengkapi daftar periksa perlengkapan kita kemarin," sebut M Saharan, Kamis (20/8/2020).

Harga Bawang Mulai Naik, Cabai Hijau di Pasar Angso Duo Jambi Kosong

BPK Temukan Penyelewengan Anggaran hingga Rp 2 Miliar, Kasus TPP Jadi Temuan Baru di Tanjabbar

Diketahui, beberapa pekan lalu pihak Dinas pendidikan Provinsi Jambi telah turun ke lapangan untuk memeriksa kesiapan sekolah-sekolah terkait kelengkapan mereka untuk menggelar belajar tatap muka di sekolah.

Pihak gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Jambi sendiri hanya mengizinkan kegiatan belajar tatap muka di kelas untuk daerah yang berada di zona hijau.

Berdasarkan update perkembangan peta resiko Covid-19 Zona Kabupaten Kota se Provinsi Jambi periode 10-16 Agustus 2020, tersisa 1 Kabupaten yang berstatus zona hijau yakni Kabupaten Kerinci. Sedangkan 10 Kabupaten/kota yang lain berstatus zona kuning.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved