Breaking News:

Kecelakaan Maut di Sidoarjo, Mobil Tabrak Kereta Api Yang Sedang Melintas, 4 Orang Penumpang Tewas

Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api di Sidoarjo, Jawa Timur. Dalam kejadian itu 4 orang tewas.

Editor: Rahimin
Kontributor Malang, Andi Hartik
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api di Sidoarjo, Jawa Timur. Dalam kejadian itu 4 orang tewas.

Sebuah mobil Kijang LGX yang berpenumpang satu keluarga bernomor polisi L 1197 KA tertabrak kereta api Sri Tanjung jurusan Surabaya - Yogyakarta di perlintasan kereta di Gilang di Taman, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (17/8/2020) sekitar pukil 13.05 WIB.

Akibatnya, empat orang penumpang tewas sementara satu orang mengalami luka. Empat korban tewas berinisial MW (39), istrinya NP (38), serta dua anaknya Az (4), dan A (3), sementara AR (8) mengalami luka. Semua korban dibawa ke RS Siti Khodijah.

2 ASN Merangin Terjerat Kasus Dugaan Korupsi Baju Linmas, Pemkab Ogah Beri Bantuan Hukum

Tuntutan Mpok Alpa Agar Berhubungan Seksual dengan Suami Setiap Hari: Daripada Dia Liat yang Lain!

Siapa Sebenarnya Jaringan Daniel Edi Johannes? Polda Sumut Sita Sabu 100 Kg & Ribuan Ekstasi

Dikutip dari Suryamalang.com, kecelakaan bermula dari mobil Kijang yang melaju dari selatan hendak melintas rel kereta api.

Saat melintas di perlintasan mobil langsung tertabrak KA Sri Tanjung yang melaju dari arah barat.

ILUSTRASI Warga mencoba mengevakuasi mobil setelah tertabrak Kereta Api Tegal Bahari jurusan Tegal-Jakarta di perlintasan kereta api Jl. KS Tubun Kota Tegal Jawa Tengah, Jumat (13/9/2019)
ILUSTRASI Warga mencoba mengevakuasi mobil setelah tertabrak Kereta Api Tegal Bahari jurusan Tegal-Jakarta di perlintasan kereta api Jl. KS Tubun Kota Tegal Jawa Tengah, Jumat (13/9/2019) (KOMPAS.com/TRESNO SETIADI)

"Pas di atas perlintasan kereta itu, ada kereta Sri Tanjung dari Barat dengan kecepatan tinggi. Mobil pun tertabrak," kata Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Eko Iskandar, Senin, dikutip dari Suryamalang.com.

Akibatnya, mobil terpental beberarpa meter. "Hasil olah TKP menyebutkan, mobil sampai terpental beberapa meter. Hampir sekira 27 meter," ujarnya.

Rugikan Negara Rp 40 Miliar Lebih, Mantan Kadis PU Papua Dijebloskan KPK ke Rutan Abepura

Pakaian Seksi Gisella Anastasia Saat Foto Bareng Wijin Disorot Netizen, Dituding Mirip Lucinta Luna

Disnaker Tanjabbar Menunggu Arahan Terkait Bantuan Rp 600 Tibu Bagi Pekerja Swasta

Diduga, kecelakaan terjadi akibat pengemudi mobil tidak memperhatikan atau tidak melihat adanya kereta yang hendak melintas ketika mobil akan melewati perlintasan.

Kata Eko, berdasarkan beberapa keterangan saksi, mereka melihat kondisi palang pintu terbuka. Sementara, saksi lainnya sempat mendengar kereta membunyikan klakson sebelum melintas.

"Apakah ada kelalaian atau bagaimana, masih kita dalami. Tapi memang saat kejadian palang pintu dalam keadaan terbuka," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Fakta Baru Kecelakaan Maut Toyota Kijang Vs KA Sri Tanjung di Sidoarjo, Palang Pintu Posisi Terbuka

Pujian Amanda Manopo Malah Ditampar Netizen soal Prestasi Billy Syahputra: Semoga Bisa Berlalu!

Cakada Harus Hati-hati, Bawaslu Ingatkan Yang Terbukti Lakukan Politik Uang Akan Didiskualifikasi

3 Bulan Setelah Adi Kurdi Wafat, Istri Tercinta Menyusul, Adik WS Rendra Ini Meninggal Karena Sakit

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved