Breaking News:

HUT Ke 75 di Jambi

Bupati Batanghari Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-75 Tahun, 12 Napi Mendapat Remisi

Upacara peringatan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Batanghari, Senin (17/8/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Ilustrasi. Bendera merah putih 

Bupati Batanghari Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-75 Tahun, 12 Napi Mendapat Remisi

TRIBUNJAMBI, MUARO BULIAN - Bupati Batanghari, Syahirsah SY pimpin upacara kenaikan bendera merah putih dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020.

Upacara peringatan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Batanghari, Senin (17/8/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Acara yang dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, SE, Pj. Sekda Batanghari, Ir. H. R. M. Mulawarmansyah, M. Si, Forkopimda, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Setelah upacara dilaksanakan, Bupati Batanghari secara simbolis memberikan remisi kepada dua orang narapidana perwakilan Lembaga Pemasyarakatan Anak Kelas II B yang didampingi Kepala LP, di mana jumlah Napi yang mendapat remisi berjumlah 12 orang.

Selanjutnya Bupati Batanghari menyaksikan upacara peringatan detik-detik proklamasi yang dilaksanakan di istana negara secara virtual pada pukul 09.45 WIB. (dly)

Koruptor di Jambi Tak Bisa Nikmati Remisi HUT RI, 2.500 Lebih Untuk Napi Pidana Umum

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebanyak 2.517 dari 3.850 orang narapidana (Napi) dan anak di semua Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) yang ada di Provinsi Jambi mendapatkan remisi umum.

Dari 2.517 orang itu tidak seorang pun napi koruptor (kasus korupsi). Rerata napi yang dapat remisi merupakan kasus pidana umum.

Pemberian remisi umum dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75 ini bervariasi antara 1 hingga 6 bulan. Hanya ada 1 orang yang langsung bebas hari ini.

Halaman
123
Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved