Breaking News:

Butuh Uang buat Makan, Emak-emak di Mojokerto Nekat Curi Ponsel Pedagang Es Campur

Butuh uang, emak-emak nekat mencuri ponsel di dalam warung Jalan Pekayon, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Editor: Heri Prihartono
Tribun medan
DIBORGOL ANAK 

TRIBUNJAMBI.COM, MOJOKERTO - Butuh uang, emak-emak nekat mencuri ponsel di dalam warung Jalan Pekayon, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Pelaku adalah IF (31) warga Kesamben, Kabupaten Jombang yang mencuri ponsel milik pedagang es campur lantaran tidak punya uang untuk membeli makan.

Kapolsek Prajuritkulon, Kompol M.Puji, menjelaskan membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku pencurian ponsel tersebut.

Ia mengatakan pelaku melihat Handphone tergeletak saat memesan enam bungkus es campur di warung milik korban, Rabu (28/7/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dia mengambil HP Vivo Y17 warna merah muda dan ditaruh ke dalam Dashboard motor lalu kabur menuju ke Jalan Jayanegara. Pelak

Jadwal MotoGP 2020 Ceko Live Trans7, Latihan Bebas, Kualifikasi hingga Race, Marz Marquez Bangkit

"Korban sempat kebingungan mencari ponselnya yang ternyata dicuri oleh pelaku," ungkapnya.

Menurut dia, korban sempat mengendarai sepeda motor untuk mengejar pelaku namun tidak kunjung ketemu. Ia melaporkan pencurian ini pada anggota Polisi Polsek Prajuritkulon yang patroli melintas di dekat lokasi kejadian.

Miliki Pijatan Maut, Seorang Nenek Berusia 100 Tahun Sanggup Nikahi 23 Berondong

Pihaknya memanfaatkan teknologi informasi yang memperoleh petunjuk bahwa barang curian itu terdeteksi di area SPBU. Sontak, anggotanya bersama korban mengendarai mobil patroli menuju ke lokasi SPBU dan menemukan pelaku duduk di depan toilet.

"Pelaku mengaku telah mencuri Handphone milik korban," terangnya.

Panit Reskrim Polsek Prajuritkulon, Ipda Umam menambahkan pengungkapan kasus pencurian Handphone ini tergolong cepat lantaran berhasil menangkap merangkap pelakunya sekitar satu jam.

Halaman
12
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved