Sempat Ditutup Akibat Pandemi, Kini Candi Muarojambi Resmi Dibuka Kembali untuk Wisatawan

Beberapa bulan wisata Candi Muarjoambi tutup akibat pandemi covid-19, kini mulai dibuka kembali.

Tribunjambi/Hasbi
Candi Muarojambi kembali dibuka untuk umum. Pengunjung diminta tetap patuhi protokol kesehatan. 

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI- Beberapa bulan wisata Candi Muarjoambi tutup akibat pandemi covid-19, kini mulai dibuka kembali.

Sesuai surat Keterangan (SK) sudah ditandatangani oleh Bupati Kabupaten Muarojambi pada Rabu (15/7), kawasan wisata Candi Muarojambi kembali dibuka untuk umum. 

Hal ini diakui Kabid Pariwisata di Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Muarojambi Robi Irwanda. 

Niat Cari Jalan Pintas, 25 Truk Batu Bara Kena Tilang Dishub Kota Jambi, Tak Kapok Dikandangi

CLM Sebagai Syarat Keluar Masuk Jakarta, Apa yang Membedakan dengan SKIM?

"Ia SK baru selesai ditandatangani oleh Bupati, Jumat (17/7/) besok kami bersama tim turun ke Candi Muarojambi mau menyerahkan SK nya kepada pengurus Candi Muarojambi terkait sudah dibukanya secara resmi dari pemerintah Kabupaten Muarojambi dan tim gugus tugas Covid-19, " katanya. 

Ia juga mengatakan untuk penjualan tiket masuk ke Candi Muarojambi juga sudah bisa dilakukan, namun untuk keamanan para pengunjung mereka juga mematuhi protokol kesehatan, seperti menyediakan tempat cuci tangan.

Tidak hanya Candi Muarojambi yang kembali dibuka untuk umum, beberapa tempat wisata lainnya, seperti Jambi Paradise, Citra Raya City dan tempat wisata lainnya juga mulai beroperasi. 

"Terdapat 7 SK yang terlah ditandatangani oleh Bupati kemarin,mereka menilai semua tempat wisata yang ada di Muarojambi pada dasarnya mereka sudah siap dibuka, cuma tetap mengikuti protokol kesehatan," tuturnya.(tribunjambi.com/ hasbi sabirin) 

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved