Breaking News:

Berita Muarojambi

Bupati Muarojambi Jalin Kerjasama Pendidikan dengan Universitas Jambi

Dalam kunjungan itu membahas kerjasama di bidang pendidikan. Selain itu mereka juga melakukan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Ka

Tribunjambi/Hasbi
Bupati Muarojambi dengan Rektor Unja usai penendatanganan kerjasama di bidang pendidikan. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Muarojambi Masnah Busro menerima kunjungan Rektor Universitas Jambi, Prof Sutrisno, di rumah dinas bupati berlokasi Bukit Cinto Kenang pada Rabu (15/7/2020).

Dalam kunjungan itu membahas kerjasama di bidang pendidikan. Selain itu mereka juga melakukan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Muarojambi dengan Universitas Jambi.

"Kerjasama ini membahas soal kemajuan dan pembangunan Kabupaten Muarojambi kedepan di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat," jelas Bupati Masnah Busro.

Sejumlah OPD di Muarojambi Belum Maksimal Membayar Zakat Profesi

Cash Flow Jadi Alasan PT APTP di Sarolangun PHK dan Tak Beri Pesangon 25 Karyawannya

Tim Peneliti Unja Temukan Formulasi Pasta Gigi Hipersensitif pada Perokok

Penandatanganan dilakukan di Aula Rumah Dinas Bupati Muarojambi di Bukit Cinto Kenang. Dalam kegiatan tersebut dihadir para OPD Kabupaten Muarojambi dan tamu undangan lainnya.

Bupati Masnah Busro juga berharap kerja sama yang ia lakukan hari ini. Merupakan langkah awal bagi kerjasama selanjutnya antara pemerintah Kabupaten Muarojambi dan Universitas Jambi.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved