Posisi Hana Hanifah Tak Berbusana saat Digerebek Polisi, Maraton sampai Pagi Jelang Subuh

"Jadi yang bersangkutan (HH) sedang tidak memakai busana, keduanya-duanya," tuturnya. Di kamar hotel itu, ditemukan juga satu kotak alat kontrasepsi.

(TRIBUN-MEDAN.COM/HO)
Artis FTV inisial HH diamankan Polrestabes Medan, Sumatera Utara. Sosok artis cantik itu diamankan dari sebuah hotel berbintang, Minggu malam. 

Jadi yang bersangkutan (HH) sedang tidak memakai busana, keduanya-duanya," tuturnya. Di kamar hotel itu, ditemukan juga satu kotak alat kontrasepsi.

TRIBUNJAMBI.COM - Artis cantik Hana Hanifah (23) dan pengusaha A (35) yang mem-bookingnya ternyata sudah dalam kondisi tanpa busana alias telanjang saat digerebek polisi.

Hana Hanifah dan pengusaha A digerebek polisi di sebuah kamar di hotel mewah di Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/7/2020) malam.

Bagaimana peristiwa itu bisa terjadi?

Prakiraan Cuaca Hari Ini 14 Juli 2020 33 Kota, 18 Daerah Potensi Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Terungkap Tarif Sekali Pakai Hana Hanifah, Lebih Mahal dari Vanessa Angel? Sosok Pengusaha Pemesan

Hana Hanifah diketahui menjual jasa seks kepada A dan sudah dibayar dimuka sebesar Rp 20 juta.

Polisi membeberkan kronologi penggerebekan Hana Hanifah, sejak dibayar Rp 20 juta hingga ditemukan alat kontrasepsi di kamar hotel Hana Hanifah.

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko mengungkapkan, berdasarkan hasil pengakuan Hana, awalnya dirinya menghubungi seorang muncikari yang ada di Jakarta.

"Yang bersangkutan pengakuan awalnya langsung berkomunikasi dengan temannya yang ada di Jakarta," tutur Riko kepada awak media di Mapolrestabes Medan, Senin (13/7/2020).

Lalu selanjutnya, muncikari tersebut menghubungi kaki tangannya di Medan untuk mencarikan klien yang mau menggunakan jasa Hana Hanfiah.

Hana Hanifah, selebgram cantik.
Hana Hanifah, selebgram cantik. (Instagram/hanaaaast)

Setelah deal, kemudian Hana Hanifah langsung diterbangkan dari Jakarta menuju Medan.

Halaman
1234
Editor: duanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved