Breaking News:

Berita Muarojambi

Pemkab Muarojambi dan Kemenkum-HAM Provinsi Jambi akan Bangun Lapas Perempuan

Pertemuan tersebut guna membahas revitalisasi Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Jambi bersinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Muarojambi

Tribunjambi/Hasbi
Bupati Muarojambi, Masnah Busro saat berbincang dengan rombongan Kemenkum HAM Provinsi Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Muarojambi Masnah Busro menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) Provinsi Jambi M Jahari Sitepu beserta rombongan, Selasa (14/7/2020).

Kedatangan rombongan tersebut disambut hangat oleh Bupati Masnah di rumah dinas yang berlokasi di Bukit Cinto Kenang pada.

Pertemuan tersebut guna membahas revitalisasi Kemenkum HAM Provinsi Jambi bersinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Kemendagri Keluarkan Mesin ADM untuk Cetak KTP Sendiri, Kota Jambi? Ini Kata Kadis Dukcapil

Serapan Anggaran Rendah, Gubernur Jambi Dipanggail Presiden Jokowi

Update Kondisi Hana Hanifah Pasca Diamankan Terkait Dugaan Kasus Prostitusi Artis

Dalam kesempatan ini Bupati Masnah mengatakan akan siap membantu dalam pembangunan Lembaga Permasyarakatan Perempuan (LPP) di Kabupaten Muarojambi

"Kita akan siap membangun pagar di lahan seluas 6 Hektar, dan juga untuk hari Raya Idul Adha ini kita lakukan pemotongan hewan kurban satu ekor sapi," kata Masnah.

Sementara dari hasil kunjungan itu pihak Kemenkum HAM Provinsi Jambi sangat apresiasi apa yang telah direncanakan Pemerintah Muarojambi, dan mereka akan melaporkannya ke tingkat pusat atas sinergitas kerjasama ini.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved