Breaking News:

John Kei Ditangkap

Kabar Terbaru, John Kei Dan Puluhan Anak Buahnya Minta Penangguhan Penahanan

pihak kepolisian hingga kini belum menerima pengajuan penangguhan penahanan yang diajukan John Kei beserta anak buahnya.

Editor: Rahimin
Tribunnews/Jeprima
Tersangka John Kei bersama anak buahnya saat akan dihadirkan pada rilis kasus kekerasan dan penganiayan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020). Kelompok John Kei terlibat aksi kekerasan dan penganiayaan kepada kelompok Nus Kei pada minggu (21/6) yang mengakibatkan 1 orang dari kelompok Nus Kei Tewas dan 1 mengalami luka-luka. 

TRIBUNJAMBI.COM – John Kei dan puluhan anak buahnya harus bertanggung jawab atas penyerangan dan perusakan rumah Nus Kei.

John Kei dan anak buahnya sudah ditahan di Sel Mapolda Metro Jaya.

Polisi juga sudah melakukan pra rekonstruksi terhadap kasus penyerangan tersebut.

Kabar terbaru, John Kei dan anak buahnya mengajukan penangguhan penahanan.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Tubagus Ade Hidayat mengatakan pihak kepolisian hingga kini belum menerima pengajuan penangguhan penahanan yang diajukan John Kei beserta anak buahnya.

Sebelum Ditemukan Tewas Tergantung, Perempuan PNS Ini Bertegur Sapa Dengan Rekan Sekantornya

Pemerintah Cairkan Dana Rp 941 Miliar Untuk KPU Tiap Daerah Penyelenggara Pilkada Serentak

Siswi SMP di Sarolangun Ini Dibunuh Gara-gara Hutang Ayahnya, Pelaku Ternyata Pengedar Sabu

"Ada pertanyaan apakah John Kei mengajukan penangguhan penahanan, saya pribadi belum menerima surat permohonan tersebut," kata Tubagus kepada wartawan, Rabu (1/7/2020).

Namun demikian, Tubagus mengatakan pihak kepolisian membebaskan seandainya tersangka mengajukan penangguhan penahanan.

PRA REKONSTRUKSI - Polda Metro Jaya melakukan pra rekonstruksi kasus penyerangan kediaman NK di Perumahan Green Lake, Cluster Australia, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (24/6/2020). Dalam pra rekonstruksi dilakukan dengan sejumlah reka adegan, untuk melihat lebih detail persoalan tersebut di lapangan sesuai dengan berita acara pemeriksaan.
PRA REKONSTRUKSI - Polda Metro Jaya melakukan pra rekonstruksi kasus penyerangan kediaman NK di Perumahan Green Lake, Cluster Australia, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (24/6/2020). Dalam pra rekonstruksi dilakukan dengan sejumlah reka adegan, untuk melihat lebih detail persoalan tersebut di lapangan sesuai dengan berita acara pemeriksaan. (WARTAKOTA/Nur Ichsan)

Menurut Tubagus, pengajuan penangguhan penahanan hak setiap para tersangka.

"Kalau misalnya mengajukan itu adalah hak dan boleh-boleh saja. Tapi saya sendiri sampai sekarang belum menerima permohonan penangguhan itu," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kuasa Hukum John Kei, Anton Sudanto akan mengajukan penangguhan penahanan terkait kliennya dengan keluarga menjadi jaminan.

Sifat Buruk Engku Emran Ini Sempat Dikeluhkan Laudya Cynthia Bella, Kini Ngotot Bercerai: Parah Sih!

Pemkab Sarolangun Gratiskan Biaya Rapid Test, Cukup Tunjukkan Syarat Ini

Malangnya Kondisi Terkini Aleesya, Kini Jadi Imbas Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved