Hadiri HUT Bhayangkara ke-74, Danrem 042/Gapu Siap Jaga Sinergitas TNI-Polri

Danrem 042/Garuda Putih (Gapu), Brigjen TNI M. Zulkifli siap lakukan sejumlah agenda dan kegiatan guna menjaga sinergitas TNI-Polri.

Hadiri HUT Bhayangkara ke-74, Danrem 042/Gapu Siap Jaga Sinergitas TNI-Polri
Tribunjambi/Aryo
Danrem 042/Gapu saat mengahdiri Upacara HUT Bhayangkara di Mapolda Jambi.

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Hadiri upacara HUT Bhayangkara ke-74, Danrem 042/Garuda Putih (Gapu), Brigjen TNI M. Zulkifli siap lakukan sejumlah agenda dan kegiatan guna menjaga sinergitas TNI-Polri.

Jendral bintang satu, yang juga merupakan putra asli kelahiran Jambi ini mengatakan, dalam menghadapi situasi dan kegiatan-kegiatan besar harus dilakukan secara bersama.

"Berkaitan dengan HUT Bhayangkara ini, kita akan siap jaga sinergitas dengan melakukan kegiatan-kegiatan secara bersama," kata Zulkifli, Rabu (1/7) pagi.

Hadapi Ancaman Karhutla, Covid-19 hingga Pilkada Serentak, Kapolda Minta Dukungan Warga Jambi

Pemkab Sarolangun Gratiskan Biaya Rapid Test, Cukup Tunjukkan Syarat Ini

Senada dengan Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi, Danrem mengatakan, saat ini pihaknya tengah bersiap mengantisipasi Karhutla, Pilkada serta pandemi covid-19 yang saat ini sedang berlangsung.

Dia menambahkan, tiga kegiatan besar tersebut menjadi fokus utama di tubuh TNI-Polri, demi memberi kenyamanan kepada masyarakat Provinsi Jambi.

Sejauh ini, sinergitas TNI-Polri sudah terlihat, terlebih dalam penanganan Covid-19, baik di Kota Jambi serta di sejumlah daerah di Provinsi Jambi.

TNI-Polri selalu turun ke lapangan baik dalam pencegahan, penanganan dan pengamanan terkait pemutusan rantai Covid-19.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved