Berita Muarojambi

Semua Lini di Muarojambi Berantas Narkoba, Sosialisasi Bersama BNN Provinsi

Bupati Muarojambi, Masnah Busro menyambut sabut baik silaturahmi dan kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN)

TRIBUN JAMBI/HASBI SABIRIN
Bupati Muarojambi, Masnah Busro bersama Ketua BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol Dwi Irianto, TNI, Polri, dan OPD menyatakan tekad bersama memberantas narkoba di Kabupaten Muarojambi, Jumat (19/6). 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Muarojambi, Masnah Busro menyambut sabut baik silaturahmi dan kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi Brigjen Pol Dwi Irianto di Aula Pertemuan Pemerintah Kabupaten Muarojambi, Jumat (19/6).

Dalam pertemuan tersebut hadir pihak TNI, Polri serta semua jajaran organisasi pemerintahan daerah (OPD) Kabupaten Muarojambi.

Silaturahmi dan kunjugan BNN Provinsi ini membicarakan terkait penanganan dan pencegahan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Muarojambi.

Bupati mengatakan, pada kesempatan itu diadakan sosialisasi terkait penanganan narkoba di Wilayah Kabupaten Muarojambi.

"Saya harap ke depan kita pihak pemerintah dan aparat TNI, Polri serta semua lapisan masyarakat mampu memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Muarojambi," jelasnya.

Masnah juga mengatakan, seperti disampaikan Ketua BNN Provinsi Jambi untuk Kabupaten Muarojambi tidak hanya menjadi lintasan dari narkoba, akan tetapi juga menjadi tujuan.

"Untuk itu saya mengimbau sekali lagi pada semua lapisan masyarakat harus mampu lakukan pencegahan peredaran narkoba di Kabupaten Muarojambi, kita akan bekerjasama dari semua lini dalam pemberantasan narkoba," ungkapnya.

Semua ASN akan Tes Urine

UNTUK memberantas penggunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Muarojambi Bupati Masnah Busro ajak semua lapisan masyarakatnya untuk saling bekerjasama.

Sosialisasi yang digelar pada Jumat (19/60 bersama Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol Dwi Irianto guna untuk menekan angka penggunaan dan peredaran narkoba yang ada di Kabupaten Muarojambi.

Bupati Muarojambi Masnah Busro mengatakan dalam membasmi peredaran narkoba di kabupaten Muarojambi diharapkan pihak pemerintah dan semua lapisan masyarakat terus berkoordinasi menekan peredaran dan penggunaan narkoba.

"InsyaAllah untuk Kabupaten Muarojambi aman dari peredaran narkoba, tapi kita terus berusaha semua lini untuk kerja secara kompak melakukan pencegahan dan pembatasan narkoba, baik pemerintah daerah, TNI, Polri, sampai ke tingkat kecamatan dan desa harus kompak lakukan pemberantasan narkoba," jelasnya.

Ia juga menyampaikan dalam waktu dekat akan lakukan test urine terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

"Secepatnya akan kita lakukan test urine terhadap semua ASN, kemarin kita fokus terhadap penanganan covid-19, InsyaAllah dengan diterapkan new normal akan kita lakukan test urine terhadap semua ASN di Kabupaten Muarojambi," tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved