Pilgub Jambi 2020

Syarif Fasha Pastikan Juga Ikut Ambil Formulir Penjaringan Cagub dari PAN

DR H Syarif Fasha, bakal calon Gubernur Jambi juga akan ikut ambil formulir penjaringan calon gubernur di DPW Partai Amanat Nasional Provinsi Jambi

ist
H Syarif Fasha 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendri Dunan Naris

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - DR H Syarif Fasha, bakal calon Gubernur Jambi yang juga Wali Kota Jambi dua periode ini, juga akan ikut ambil formulir penjaringan calon gubernur di DPW Partai Amanat Nasional Provinsi Jambi. Rencananya, hari pertama pembukaan pendaftaran, tim pemenanga akan mewakili Syarif Fasha untuk ambil formulir. 

Hal itu dikatakan tim pemenangan Syarif Fasha, Drs H A Rahman. "Betul kita akan ambil formulir. "Kami akan ambil formulir pada hari Senin," kata H A Rahman, atau yang akrab dipanggil H Rahman Dila, Sabtu (13/6/2020).

Angkat Bicara Sejarah Geprek Bensu, Jordi Onsu: Ini Bukan Melawan Hanya Meluruskan

Jenderal Pramono Edhi Meninggal, TNI AD Selama Sepekan Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Kekurangan Uang Bayar Laki-laki Pemuas Nafsu, Perempuan Ini (55) Nekat Mencuri Tas

Dikatakan Rahman, pihaknya selama ini telah membangun komunikasi dengan melalui sosok H Rahman SE, ketua tim pemenangan Syarif Fasha. Di mana, H Rahman SE sendiri merupakan kader PAN, yang selama ini menjadi bagian dari tim Syarif Fasha.  "Kalau komunikasi sudah via H Rahman Koni," katanya.

Menurutnya, pengambilan formulir akan dilakukan oleh tim. Untuk waktunya sendiri belum di putuskan akan diambil jam berapa.

Bakal calon Gubernur Jambi Syarif Fasha saat berkunjung ke Kabupaten Kerinci belum lama ini
Bakal calon Gubernur Jambi Syarif Fasha saat berkunjung ke Kabupaten Kerinci belum lama ini (Tribunjambi.com/Heru Pitra)

Terkait upaya untuk mendapatkan dukungan PAN yang memiliki 7 kursi di DPRD Provinsi Jambi ini, juga getol dilakukan. Termasuk pilihan menjadikan kader PAN sebagai wakil bagi kandidat mereka.

"Ya, semua bisa saja terjadi, kita lihat perkembangan ke depan. Yang pasti, kita melakukan tahapan pertama yakni pendaftaran sebagai bacagub," terang Rahman Dila. 

Penulis: dunan
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved