Breaking News:

Kepala Rupbasan Jambi Kunjungi Kejari Batanghari, Bicara Masalah Barang Bukti

Kejaksaan Negri Batanghari menerima kunjungan Kepala Rupbasan kelas 1 Jambi. Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri Batanghari.

Tribunjambi/Fadly
Kejaksaan Negri Batanghari menerima kunjungan Kepala Rupbasan kelas 1 Jambi. Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri Batanghari. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Kejaksaan Negri Batanghari menerima kunjungan Kepala Rupbasan kelas 1 Jambi.

Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri Batanghari. Kajari Batanghari Dedy Priyo mengatakan kunjungan kepala Rupbasan mendatangi Kejari terkait koordinasi dalam pengelolaan barang bukti.

"Dimana apabila kejaksaan ada barang bukti tindak pidana bisa dititipkan dan disimpan di rupbasan, kemudian Kordinasi terkait akan dilaksanakan eksekusi barang bukti perkara ilegal driling berupa minyak mentah yang dititipkan di rupbasan," jelasnya Rabu (10/6/2020).

Ia juga mengatakan, hal ini adalah tindak lanjut dari Kejari Batanghari beberapa waktu lalu meninjau barang bukti yang dititipkan di Rupbasan terkait kasus illegal driling.

Puluhan Karyawan di Tanjab Barat Dirumahkan, Tiga Orang Kena PHK Karena Covid-19

Khawatir Pasien Covid-19 Meningkat, Pemkab Muarojambi Siapkan Ruang Isolasi Tambahan

BREAKING NEWS Warga Tungkal Geger, Temukan Warga Bunuh Diri di Ruko Penjual Pakaian

"Kasi Barang bukti dan barang rampasan Bambang Irawan kemarin memang ada berkunjung ke rupbasan kelas 1 Jambi, kita meninjau barang bukti terkait kasus illegal driling," ungkapnya.

Hasil dari pertemuan tersebut, Kepala Rupbasan Kelas 1 Jambi Armen Zain menyatakan Pihak rupbasan kelas 1 jambi siap menerima penitipan dan penyimpanan barang bukti di rupbasan.

Pihak rupbasan dan kejari dalam waktu dekat akan melaksanakan eksekusi barang bukti berupa minyak mentah dengang jumlah kurang lebih 19.000 liter yang dititipkan di rupbasan Jambi. Dan minyak tersebut akan diserahkan ke Pt. Pertamina asset 1 jambi.

Kajari Batanghari pun berterimakasih atas kunjungan kepala rumah penyimpanan barang sitaan negara kelas 1 jambi (Rupbasan). "Terima kasih saya ucapkan kepada kepala Rupbasan, atas sinergitas yang terjalin baik ini," tutupnya.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved