Berita Viral

4 FAKTA Istri Sersan Mayor T yang Doakan Rezim Jokowi Tumbang, Begini Nasibnya Sekarang

Direktorat Siber Bareskrim Polri kini juga tengah berkoordinasi dengan Rindam Jaya yang berada di bawah komando Kodam Jaya.

ANTARA FOTO/Arif Firmansyah
Presiden Joko Widodo bersiap meninjau penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/5/2020). Presiden mengecek penyaluran BST kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kota Bogor dan berharap dengan adanya bantuan sosial ini bisa memperkuat daya beli masyarakat hingga nanti konsumsi domestik Indonesia menjadi normal kembali. 

TRIBUNJAMBI.COM - Simak rangkuman fakta tentang kasus postingan facebook istri anggota TNI AD yang menyebut rezim Jokowi akan segera tumbang di akhir tahun 2020.

Kronologi kasus ini berawal saat istri anggota TNI AD berinisial SD, membuat postingan di akun Facebooknya, dengan kata-kata : mugo rezim ndang tumbang sblm akhir tahun 2020.

Buntut dari postingan itu, sang suami Sersan Mayor T dijatuhi hukuman disiplin militer berupa penahanan ringan sampai dengan 14 hari.

BERITA POPULER dari Biodata Kasino hingga M Nuh Menampakkan Diri, Ternyata Bikin Ngakak

Selalu Turuti Keinginan Istri, Benarkah Reino Barack Takut Syahrini? Pakar Ekspresi Malah Bilang Ini

Ingat Egi John? Pesinetron & Mantan Marshanda, Hijrah dan Ketahuan Selingkuh Pulang Kajian

Kabar terbaru menyebutkan kalau Kabareskrim Mabes Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo kini sedang menangani kasus tersebut.

Direktorat Siber Bareskrim Polri kini juga tengah berkoordinasi dengan Rindam Jaya yang berada di bawah komando Kodam Jaya.

Berikut rangkuman faktanya dilansir dari Tribunnews dalam artikel 'Siber Bareskrim Koordinasi dengan Rindam Jaya soal Postingan Istri Anggota TNI "Rezim Tumbang"

1. Kronologi awal

Kronologinya berawal saat SD mengunggah sebuah tulisan tentang pemerintah Presiden Jokowi.

Di kolom komentar di unggahan atas nama Edi Suprianto Cnel's dia menuliskan, "mugo rezim ndang tumbang sblm akhir tahun 2020 (semoga rezim segera tumbang sebelum akhir tahun 2020)."

Ada yang sadar kalau perkataan SD tidak pantas kemudian menegur.

Halaman
1234
Editor: duanto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved