Virus Corona di Jambi

OJK Peduli, Serahkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kota Jambi

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan 1.000 bantuan sembako kepada Pemerintah Kota Jambi.

Freepik
Ilustrasi Covid-19 atau virus corona 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan 1.000 bantuan sembako kepada Pemerintah Kota Jambi. Bertempat di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kota Jambi, Sabtu (16/5/2020).

1.000 bantuan paket sembako tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Jambi, Sy Fasha.

Diketahui 500 paket sembako akan disalurkan ke posko gugus tugas dan 500 sembako lainnya akan langsung di bagikan ke masyarakat yang berhak atau yang terdampak Covid-19.

"Atas nama pemerintah Kota Jambi dan masyarakat Kota Jambi, kami sangat mengapresiasi terima kasih yang sebesar-besarnya kepada OJK Jambi yang telah peduli dan melihat kondisi akibat Covid-19 ini," kata Fasha.

BREAKING NEWS Kasus Positif Covid-19 di Kota Jambi Bertambah 9 Orang

Penertiban PKL Talang Banjar Kembali Ricuh, Seorang Pedagang Kena Pukul Petugas

KPK Minta Aset Kabupaten Kerinci Segera Diserahkan ke Pemkot Sungai Penuh.

"Mudah-mudahan yang dilaksanakan oleh OJK Jambi ini memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang terdampak dan juga bisa diikuti oleh instansi lainnya baik itu kelembagaan dan lain sebagainya untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini," lanjutnya.

Dirinya juga mengatakan akan menyalurkan bantuan tersebut kepada pihak masyarakat yang betul-betul terdampak yang memang belum mendapatkan bantuan sama sekali dari pemerintah atau pihak mana pun.

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi Endang Nuryadin mengatakan bahwa bantuan sembako merupakan suatu bentuk kepedulian pegawai OJK secara nasional.

Bantuan yang diberikan merupakan kepedulian pegawai OJK Selama 9 bulan hingga Desember. Diketahui bahwa penghasilan pegawai OJK dipotong dan Tunjangan Hari Raya (THR) juga dipotong.

"Semua ini merupakan kepedulian kita kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Mudah-mudahan rasa peduli dari pegawai OJK ini bisa menambah semangat kita semua dan kita doakan supaya ke depan pandemi ini segera berakhir," tutupnya.(Miftahul Jannah)

Penulis: Miftahul Jannah
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved