Breaking News:

Pendamping PKH Mendalo Laut Klarifikasi Dugaan Pemotongan Bansos

Hendri, pendamping PKH di Kecamatan Jaluko mengklarifikasi adanya dugaan pemotongan bantuan sosial PKH di Desa Mendalo Laut.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Hendri, pendamping PKH di Kecamatan Jaluko mengklarifikasi adanya dugaan pemotongan bantuan sosial PKH di Desa Mendalo Laut. 

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI- Hendri, pendamping PKH di Kecamatan Jaluko mengklarifikasi adanya dugaan pemotongan bantuan sosial PKH di Desa Mendalo Laut.

Hendri menjelaskan jika yang dibilang anggota PKH atas nama ibu Maysarah tentang pemotongan bantuan PKH adalah ketua kelompok PKH di Desa Mendalo Laut.

"Jadi saya akan mengklarifikasi, itu bukan saya sebagai pendamping PKH Mendalo Laut yang menyampaikan hal tersebut," ucapan Hendri pada Tribunjambi.com Kamis (14/5/2020).

Ia juga menjelaskan yang mengakui pengambilan duit tersebut, juga ketua kelompok dan skretaris kelompok PKH, bukan pendamping PKH.

Lebih 20 Ribu Pelanggan Menunggak, PLN UP3 Jambi Akan Lakukan Pemutusan hingga Pembongkaran

Tokoh Agama hingga Adat di Bungo Kumpul di Kabupaten, Selesaikan Konflik Bentrokan 2 Dusun di Bungo

Rumah dan Belasan Motor Dibakar Setelah Dua Dusun di Bungo Bentrok, Kades Lubuk Landai Kena Tembak

"Saya tidak ada keterlibatan didalam dugaan pengambilan atau pemotongan dana bantuan PKH tersebut, " tegasnya.

Ia juga mengungkapkan selama ia menjadi pendamping PKH, tidak pernah mengambil ataupun memungut bantuan tersebut pada anggota penerima PKH.

"Satu persen pun saya tidak pernah mengambil atau memunguti bantuan program keluarga harapan, jadi jangan sampai dugaan ini saya ikut yang disalahkan, seolah saya pendamping dituduh memakan uang PKH, padahal saya hanya menjalankan tugas dan tupoksi saya sebagai pendamping ibu-ibu PKH," kata Hendri.

Ia juga menegaskan tidak ada menyuruh ketua kelompok untuk mengambil uang bantuan PKH secara perseorangan.

"Jadi sayo sebagai pendamping PKH minta maaf kepada semua masyarakat Mendalo Laut, atas kekeliruan ini, sayo juga berharap masalah ini bisa selsai secara baik dan bijak," tutupnya.(Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved