Terungkap Rahasia Mike Tyson Mengatasi Rasa Takut di Ring Tinju Hingga Berhasil Tumbangkan Lawan!

Siapa yang tak mengenal sosok Mike sebagai petinju legendaris di kelas berat di jamannya, simak kabarnya kini!

ist
Mike Tyson 

TRIBUNJAMBI.COM - Siapa yang tak mengenal sosok Mike sebagai petinju legendaris di kelas berat di jamannya, simak kabarnya kini!

Mike Tyson menjadi salah satu petinju yang sudah mencatatkan perjalanan hebat sejak pertama kali menjalani debutnya di kelas berat pada tahun 1985.

Mike Tyson
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Dengan pukulan mematikan serta keganasannya tatkala berada di atas ring, sosok berjulukan Si Leher Beton hingga kini masih menjadi salah satu petinju yang paling disegani.

Meski demikian, Mike Tyson mempunyai sisi lain dalam dirinya yang jarang diketahui oleh orang atau khalayak umum, khususnya saat berkaitan dengan rasa takut.

Hal itu diungkapkan oleh rekan lamanya, Joe Egan, yang menyebut bahwa Mike Tyson tidak bisa lepas dari perasaan tersebut terutama saat akan naik ring.

"Mike Tyson adalah seorang manusia, dia bukan sebuah mesin, di mempunyai emosi yang sama dengan musuhnya," kata Joe Egan, dilansir dari The Sun.

Satu-satunya hal yang membedakannya adalah Tyson lebih memilih untuk tetap menghadapi ketakutan itu dan berjalan tegap saat naik ke atas ring.

"Naik ke atas ring membuat Anda menjadi seorang di antara pejuang karena Anda telah berhasil mengatasi ketakutan," ucap Egan menambahkan.

Pemerintah Anggarkan Rp 29 Triliun untuk THR ASN TNI Polri, Rincian Besaran, Cair 13-14 Mei 2020

Kapolres dan Dandim Beri Bantuan Moril ke OTG yang Dirawat di Eks Puskesmas II Tungkal

Untuk Optimalkan Kawasan Blank Spot, Diskominfo Muarojambi Akan Ajukan Pembangunan Tower

"Ada dua cara untuk menggambarkan rasa takut, hadapi segalanya dan bangkit atau lupakan segalanya dan kabur," imbuhnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Egan juga menggambarkan momen mengerikan saat Tyson berusaha keras melawan rasa takutnya di ruang ganti.

Halaman
12
Editor: heri prihartono
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved