Positif Corona Tambah Lagi

Polres Tebo Gelar Lomba Vlog Bertema

Dalam upaya mengikuti imbauan pemerintah agar masyarakat tetap berada di rumah guna penanggulangan Covid-19, Polres Tebo menggelar lomba.

ist
Polres Tebo gelar lomba vlog 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO – Untuk memutus mata rantai virus corona di Tebo, Polres Tebo ajak masyarakat berkegiatan positif dan berkreativitas dengan ikut lomba vlog.

Dalam upaya mengikuti imbauan pemerintah agar masyarakat tetap berada di rumah guna penanggulangan Covid-19, Polres Tebo menggelar lomba.

Lomba yang dibuka untuk umum ini mengangkat tema "Stay At Home, Stay Clean, Stay Safe, and Stay Healthy".

Yamaha Luncurkan Mobile Apps My Yamaha Motor

Hindari Kanker Payudara dengan Lakukan 5 Ini, Diantaranya Jangan Duduk Terlalu Lama & Stop Alkohol

Mantan Lurah Tanjung Dituntut 18 Bulan Penjara Dalam Kasus Korupsi Bansos

Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafis menyampaikan kegiatan positif tersebut guna memupuk kreatifitas anak bangsa, baik tua, muda, perempuan dan laki laki.

"Siapapun dia baik tua, muda dari berbagai kalangan dan profesi boleh mengikuti lomba ini,” ujar Kapolres, Rabu (15/4/2020).

Disampaikannya bahwa pendaftaran lomba gratis dan mudah, yaitu dengan membuat konten sesuai ketentuan dan mengirim ke e-mail.

Kapolres menjelaskan, inisiatif dari diselenggarakannya lomba tersebut adalah, untuk mengajak masyarakat memanfaatkan waktu dengan berkreativitas dan berinovasi selama berada di rumah, khususnya generasi kekinian terhadap penggunaan gadget.

“Terutama bagi generasi milenial yang tidak terlepas dari selfie. Untuk itu, hobi selfie dan membuat video pribadi tersebut kami wadahi dalam lomba vlog,” tuturnya.

Dia juga menjelaskan tujuan lain diadakannya lomba vlog tersebut yaitu untuk mengajak masyarakat berkreativitas ditengah pandemi Covid-19 dan stay at home.

"Tujuannya agar masyarakat tidak jenuh selama berada dirumah. Jika tidak keluar rumah, mudah-mudahan bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ucapnya.

Bukan hanya berkreativitas dan berkegiatan positif, Polres juga menyediakan sejumlah hadiah untuk para pemenang. Sehingga peserta diharapkan bekreativitas semaksimalnya.

Kata Kapolres, ada lima kategori juara dalam lomba tersebut. Di antaranya juara I dengan hadiah Rp 3 juta, juara II dengan hadiah Rp 2 juta, juara III dengan hadiah Rp 1 juta, juara IV dengan hadiah Rp 500 ribu, juara V dengan hadiah Rp 250 ribu.

"Ada juga penilaian untuk like terbanyak urutan 6 sampai 20 dan akan mendapatkan uang pembinaan senilai Rp 100 ribu,” tandas Kapolres. (Darwin Sijabat)

Penulis: Darwin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved