2 Warga Merangin Diisolasi

BREAKING NEWS Hasil Rapid Test Positif, Dua Warga Merangin Diisolasi ke Rumah Sakit Bangko

Dua orang tersebut dijemput paksa oleh tim dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjani Bangko karena positif Covid-19. Itu sesuai...

YONHAP / AFP
Ilustrasi Para pekerja medis yang mengenakan alat pelindung memindahkan seorang tersangka pasien virus korona (C) ke rumah sakit lain dari Rumah Sakit Daenam di mana total 16 infeksi sekarang telah diidentifikasi dengan virus corona COVID-19, di daerah Cheongdo dekat kota tenggara Daegu pada 21 Februari 2020 Kasus coronavirus Korea Selatan hampir dua kali lipat pada 21 Februari, naik di atas 200 dan menjadikannya negara yang paling parah terkena dampak di luar China ketika jumlah infeksi yang terkait dengan sekte keagamaan meningkat. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Setelah menjalani pemeriksaan rapid test, dua orang warga Merangin terpaksa diisolasi.

Dua orang tersebut dijemput paksa oleh tim dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjani Bangko karena hasil rapid test positif.

Jubir Pencegahan Covid-19 Kabupaten Merangin M Arif membenarkan jika ada dua orang warga Merangin yang diisolasi. 

Apakah Sebenarnya Pedang Malaikat Agung St Mikhael? Vatikan Menghunus Lagi setelah 364 Tahun

Akhirnya, BPJS Segera Kembalikan Kelebihan Pembayaran Iuran Peserta Mandiri, Begini Mekanismenya

Keluarga Kerajaan Saudi Diteror Virus Corona, 150 Bangsawan Dikabarkan Positif Covid-19

Katanya, dua warga ini dijemput atas hasil rapid test menunjukan positif yang dilakukan dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Kederasan Panjang.

"Benar dua orang hasil rapid test tadi. Kini info dari direktur rumah sakit sudah dijemput dan akan dibawa Ke rumah sakit umum untuk diisolasi," kata Arif, Kamis (9/4/2020.

Meski demikian, dua orang ini belum dikategorikan positif corona. Saat ini status dua orang tersebut masih ODP dan terhitung Jumat (10/4/2020) statusnya naik menjadi PDP. ( virus corona di Merangin )

"Semua keluarganya juga kita akan lakukan pengawasan. Jumat besok dua orang ini akan kita tetapkan menjadi PDP," jelasnya.

Menurut informasi yang dihimpun, kedua orang yang diisolasi tersebut merupakan orang dekat dari PDP dari Kabupaten Bungo yang saat ini dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi. (Muzakkir)

Update Terbaru Positif Virus Corona Covid-19 di Seluruh Dunia, Hampir Capai 1,5 Juta, Sembuh Segini

Penulis: muzakkir
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved