Kondisi Corona di Jambi

Polres Muarojambi Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Antisipasi Virus Corona

"Untuk itu kita semua yang hadir di sini melaksanakan perintah pimpinan untuk melaksanakan kegiatan seperti membersihkan lingkungan mako dan asrama...

tribunjambi/samsul bahri
Sejumlah sopir angkutan mobil dengan muatan yang terjaring razia dalam razia gabungan yang dilakukan oleh Polres Muarojambi, Rabu (18/11/2019). 

Polres Muarojambi Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Antisipasi Virus Corona

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Polres Muarojambi melakukan gotong royong di lingkungan masyarakat Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Senin (16/3/2020).

Hal itu guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang kini kian merebak.

Kegiatan itu dilaksanakan pukul 08.30 WIB. Sebelum kegiatan, diawali dengan apel pagi personil Polres Muarojambi yang dipimpin oleh Waka Polres Muarojambi Kompol Yudha Lesmana.

Heboh di Medsos, Warga Kerinci Diduga Suspect Corona Usai Pulang dari Malaysia

Bolehkah Penderita Asam Urat Makan Ikan? Ikan Apa Saja yang Dianjurkan dan Berapa Porsinya?

Dalam apel tersebut, Waka Polres menyampaikan kegiatan tersebut juga merupakan kesiapan Polres Muarojambi sehubungan dengan adanya Kunker Kapolda Jambi yang direncanakan pada Selasa (17/3/2020).

"Untuk itu kita semua harus mempersiapkan diri dan bersihkan ruangan kerja masing-masing dan perkarangan kantor," sebutnya.

Ia juga menyampaikan tentang penyampaian surat telegram Kapolri tentang petunjuk arah (Jukrah) untuk pencegahan penyebaran Virus Corona.

"Untuk itu kita semua yang hadir di sini melaksanakan perintah pimpinan untuk melaksanakan kegiatan seperti membersihkan lingkungan mako dan asrama Polri serta lingkungan masyarakat," ujarnya.

Ia juga berharap semua personil anggota Polri di lingkungan Polres Muarojambi bisa melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

(Tribunjambi.com/Hasbi)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved