Jadi Target Operasi, Dua Tersangka Narkoba Ditangkap di Rimbo Bujang

Dua orang tersangka perkara narkotika kembali dibekuk tim Satresnarkoba Polres Tebo, Selasa (3/3/2020) lalu.

kompas.com
ilustrasi sabu 

Jadi Target Operasi, Dua Tersangka Narkoba Ditangkap di Rimbo Bujang

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Dua orang tersangka perkara narkotika kembali dibekuk tim Satresnarkoba Polres Tebo, Selasa (3/3/2020) lalu.

Keduanya adalah S (33) laki-laki warga Dusun Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo dan W (29) perempuan warga Dusun Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo.

Informasi yang Tribunjambi.com peroleh, penangkapan tersangka dilakukan sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan WR Supratman, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan warga. Untuk diketahui, S merupakan target operasi yang sudah masuk daftar pencaraian orang (DPO) dan sering mengedarkan sabu di Desa Rambahan, Kecamatan Tebo Ulu.

JPU Tetap Menuntut Hukuman Mati untuk Tiga Kurir Ganja Asal Aceh

Sidang Korupsi Ketuk Palu RAPBD Jambi: Sufardi, Elhelwi dan Gusrizal Siapkan Pembelaan

Guru Daud Wafat, Rektor UIN STS Jambi Suaidi: Jambi Kehilangan Ulama Karismatik

Saat penangkapan, S terpantau berada di Kecamatan Rimbo Bujang dan hendak melakukan transaksi di sebuah indekos di Kelurahan Wirotho Agung. Dari sanalah, S akhirnya tertangkap bersama W.

Dari penangkapan keduanya, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa dua paket berisi diduga sabu dengan bruto 1,00 gram, satu pak plastik klip kosong, sebuah sendok pipet, dua unit ponsel, satu buah senter tabung warna biru, satu bungkus rokok, dan uang kertas Rp 200 ribu yang diduga hasil penjualan Sabu.

Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafidz melalui Kasat Narkoba IPTU P Sagala mengamini informasi tersebut.

"Kita telah mengamankan dua orang terduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Yang mana satu di antaranya merupakan DPO, dan satu tersangka seorang perempuan," katanya.

Saat ini kedua tersangka bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Tebo.

Atas perbuatannya tersangka dikenakan pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

Penulis: Manca
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved