Berita Jambi

Lelang Jabatan Sekda Provinsi Jambi Dibuka, Ini Persyaratan dan Tahapanya

Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya untuk pengisian Sekda Provinsi Jambi akhirnya diumumkan dan mulai dibuka pada malam ini (25/2/2020).

Lelang Jabatan Sekda Provinsi Jambi Dibuka, Ini Persyaratan dan Tahapanya
Tribunjambi.com/Zulkifli
Lelang Jabatan Sekda Provinsi Jambi Dibuka, Ini Persyaratan dan Tahapanya

Lelang Jabatan Sekda Provinsi Jambi Dibuka, Ini Persyaratan dan Tahapanya

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya untuk pengisian Sekda Provinsi Jambi akhirnya diumumkan dan mulai dibuka pada malam ini (25/2/2020).

Ini setelah tim pansel melakukan rapat perdana yang difasilitasi Sekretariat Daerah (Setda) dan BKD Provinsi Jambi selasa sore.

Kepala Inspektorat Provinsi Jambi Kailani, yang mewakili Sekretariat Daerah mengatakan, tim Pansel minus dua orang dari Kementerian mengadakan rapat pertama untuk menandatangani pengumuman pembukaan lelang terbuka.

Berdasarkan surat pengumuman Pansel yang diperoleh Tribunjambi.com, untuk persyaratan pelamar Sekda diantaranya harus berasal dari golongan Pembina Utama muda (IV/c) diutamakan (IV/d).

Lelang Sekda Provinsi Jambi Dimulai Hingga 15 Hari, Pengumuman Pendaftaran akan Diumumkan Malam Ini

Raih Ampunan Allah SWT Dengan Salat Tahajud, Dianjurkan Dikerjakan Pada Sepertiga Malam

Pertemuan FPED Ini Point-point yang Harus Dilakukan untuk Meningkatkan Perekonomian Provinsi Jambi

Kemudian pernah menduduki jabatan eselon II dia tahun di dua opd berbeda. Selain itu telah menjalani Diklatpim II dan bersedia mengikuti Diklatpim I jika terpilih.

Selain itu disyaratkan yang mengikuti lelang Sekda merupakan PNS yang memiliki kualifiokasi pendidikan minimal strata dua (S2), serta memperolah persetujuan tertulis dari Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).

Untuk persyaratan dan prosedur pendaftaran lebih lengkap bisa diakses melalui website BKD Provinsi Jambi di bkd.jambiprov.go.id atau di website Pemprov Jambi di www.jambiprov.go.id.

Sementara untuk jadwal kegiatan sendiri pengumuman dan penerimaan berkas pendaftaran pada 25 Februari hingga 10 Maret 2020.

Kemudian Seleksi administrasi atau rekam jejak pada 11 hingga 12 Maret. Lalu pengumuman hasil seleksi adminstrasi/rekam jejak 13 Maret.

Kemudian tahap kedua ada uji penulisan makalah, presentasi dan wawancara pada 16 hingga 17 Maret. Selanjutnya pengumuman hasil uji makalah presentasi dan wawancara pada 18 Maret.

Selanjutnya uji kompetensi menggunakan metode assessment center pada 19 hingga 20 Maret. Lalu pengumuman tiga terbaik untuk selanjutnya dipilih oleh Mendagri pada 26 Maret.

Serta tahapan terakhir pelantikan pada 7 April sesuai dengan masa akhir Penjabat Sekda Sudirman yang diangkat tiga bulan, tepatnya 7 Januari lalu.

Lelang Jabatan Sekda Provinsi Jambi Dibuka, Ini Persyaratan dan Tahapanya (Tribunjambi.com/Zulkifli)

Penulis: Zulkifli
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved