Lampu Lalu Lintas di Mendalo 'Dibiarkan' Rusak, Warga Was-was Takut Kecelakaan

Lampu lalu lintas simpang empat Mandalo yang rusak tidak kunjung diperbaiki. Banyak pengguna jalan was-was takut terjadi kecelakaan.

Lampu Lalu Lintas di Mendalo 'Dibiarkan' Rusak, Warga Was-was Takut Kecelakaan
Tribunjambi/Ade Setyawati
Lampu lalu lintas simpang empat Mandalo yang rusak tidak kunjung diperbaiki. 

Lampu Lalu Lintas di Mendalo 'Dibiarkan' Rusak, Warga Was-was Takut Kecelakaan 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Lampu lalu lintas simpang empat Mandalo yang rusak tidak kunjung diperbaiki. Banyak pengguna jalan was-was takut terjadi kecelakaan.

Tidak hanya lampu merah di Kota Jambi yang bermasalah, di daerah Muarojambi juga sama. Seperti lampu merah di simpang empat Mendalo yang sering mati.

Sayangnya lampu lalu lintas di jalan lintas yang rusak tersebut tak kunjung diperbaiki. Banyak mahasiswa membuat Universitas Jambi dan UIN STS Jambi dihantui rasa was-was, takut kecelakaan.

“Lampu lalu lintas di sana memang sering mati, sekarang ini mati juga tidak kunjung diperbaiki. Kalau melintas memang harus lebih berhati-hati karena memang jalan lintas,” kata Mahya mahasiswi UIN.

Dua Bedeng di Kasang Lopak Alai Habis Terbakar, Api Nyambar Bensin Dalam Rumah

VIDEO: Meriahnya Acara Syukuran Kelompok Kompas Gramedia 2020

“Karena memang itu jalan lintas jadi sangat banyak sekali mobil-mobil besar yang melintas, jadi karena lampu tidak hidup itu membuat jalan tidak teratur dan sangat berbahaya,” tambahnya.

Mahya juga mengatakan karena memang mahasiswa-mahasiswi UNJA dan UIN itu tidak semua bertempat tinggal di Mandalo, ada yang di Mayang, di Arizona dan tempat-tempat lain yang memang harus melewati jalur simpang empat tersebut.

Mayoritas pengguna jalan memang mahasiswa-mahasiswi yang berkuliah di UNJA dan UIN, selain itu juga penduduk yang lalu lalang dan juga banyaknya kendaraan lain seperti mobil truk yang melintas, cukup menyita perhatian dengan lampu jalan yang mati.

“Kendaraan yang melintas di jalur ini setiap hari itu mayoritas mahasiswa-mahasiswi UNJA dan UIN, kalau lampu lalu lintasnya hidup dan jalan bisa lebih tertib lagi, kan mengurangi bahaya kecelakaan juga bagi pengguna jalan,” tutup Mahya.(cde)

Penulis: tribunjambi
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved