Lagi Perbaiki Listrik, Irfan Ditemukan Tergeletak dengan Dada Terbakar

Seorang pria di Desa Sungai Pandan, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo meregang nyawa setelah tersengat listrik.

kompas.com
ilustrasi 

Lagi Perbaiki Listrik, Irfan Ditemukan Tergeletak dengan Dada Terbakar

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Seorang pria di Desa Sungai Pandan, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo meregang nyawa setelah tersengat listrik di rumahnya, Rabu (5/2/2020) malam.

Irfan (22) ditemukan tergeletak di rumahnya sesaat setelah berusaha memperbaiki listrik.

Kapolres Tebo melalui Kapolsek Rimbo Ulu, Iptu Maringan Edi Wanto Marbun menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh istrinya.

Korban mulai memperbaiki listrik sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, istrinya pergi ke rumah keluarganya yang tidak jauh dari rumah.

"Sekitar pukul 20.00 WIB, istri korban pulang ke rumah dan sesampainya di rumah istri korban kemudian berteriak minta tolong," katanya dalam rilis kepolisian yang diterima Tribunjambi.com, Kamis (6/2/2020).

Kasus Penganiayaan Bayi di Tebo, Polisi Observasi Kejiwaan Pelaku

Empat Hari Batang Asai Gelap Gulita, Listrik Padam Akibat Longsor

VIDEO: Ternyata Ini Alasan Prabowo Gabung dengan Presiden Jokowi

Sulistiyo, salah satu keluarga korban mengatakan, dia melihat Irfan sudah terlentang dengan kondisi kabel yang sedang diperbaiki menempel di dadanya. Sulistio berusaha meyingkirkan kabel tersebut. Saat baru ditemukan, denyut nadi korban masih terasa.

"Korban pada saat itu denyut nadinya masih terasa dan kemudian langsung dibawa ke Puskesmas IX Rimbo Ulu dan diperiksa oleh petugas Puskesmas," katanya.

Namun korban akhirnya dinyatakan meninggal dan langsung dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan.

Kapolsek Rimbo Ulu menjelaskan, pihaknya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan bekas kabel listrik yang diperbaiki korban.

"Berdasarkan keterangan saksi Sulistiyo, bahwa pada saat saksi datang, kabel yang disingkirkan saksi dari dada korban tersebut masih tersambung dengan listrik lampu PLN yang berada di atas," terangnya.

Dugaan pihak kepolisian, korban tewas akibat tersetrum. Selain itu, pada dada korban ditemukan bekas terbakar yang diduga terkena sengatan listrik.(Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

Penulis: Mareza
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved