Jajaran Polres Bungo Kembali Dirotasi, Lima Perwira Diganti, Ini Daftar Namanya

Lima perwira di jajaran Polres Bungo diganti. Serah terima jabatan itu dipimpin oleh Wakapolres Bungo, Kompol Yudha Pranata.

Jajaran Polres Bungo Kembali Dirotasi, Lima Perwira Diganti, Ini Daftar Namanya
Tribunjambi/Mareza
Lima perwira di jajaran Polres Bungo diganti. Serah terima jabatan itu dipimpin oleh Wakapolres Bungo, Kompol Yudha Pranata. 

Jajaran Polres Bungo Kembali Dirotasi, Lima Perwira Diganti, Ini Daftar Namanya

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Lima perwira di jajaran Polres Bungo diganti. Serah terima jabatan itu dipimpin oleh Wakapolres Bungo, Kompol Yudha Pranata dan berlangsung di lapangan Mako Polres Bungo, Kamis (6/2/2020).

Satu di antara yang disampaikannya adalah, agar jajaran Polres Bungo yang baru dilantik dapat menyukseskan keamanan dan kenyamanan dalam pesta demokrasi di Kabupaten Bungo.

"Semoga untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dengan dinamika di lingkungan Polres Bungo. Dalam tahun ini, kita akan menghadapi tiga pesta demokrasi, mulai dari Pilrio, Pilbup dan Pilgub," ujarnya.

Rotasi jabatan tersebut juga ditujukan untuk penyegaran dalam menunjang kinerja di jajaran Polres Bungo.

Rian Diseret dari Warnet, Polisi Temukan Empat Plastik Sabu Siap Edar

Pemkab Batanghari Berhasil Turunkan Jumlah Penduduk Miskin, Begini Caranya

Tak Jelas Peruntukannya, Lahan Bekas Pasar Angso Duo Jambi Terbengkalai

Adapun lima perwira yang dirotasi, di antaranya Kabag Ren dari Kompol Harbunas kepada Kompol Juliarto Holomoan Sihombing. Kompol Harbunas dipindahtugaskan ke Polda Sumatera Barat (Sumbar) sebagai Perwira Menengah (Pamen) Polda Sumbar.

Selain itu, pertukaran posisi juga terjadi di dua Kasat, yaitu Kasat Intelkam dari Iptu Malik Kepada Iptu Hariyanto, dan Kasat Tahti dari Iptu Saing kepada Iptu Ismail. Iptu Malik kini dipindahtugaskan ke Polda Jambi sebagai Kanit Kasubdit III Intelkam Polda Jambi, sedangkan Iptu Saing dipindahtugaskan ke Kasubag Hukum Bagsumda Polres Bungo.

Selanjutnya, ada dua Kapolsek yang juga dipindah tugaskan, yaitu Kapolsek Rantau Pandan dari Iptu Nixon Pangihutan Bakara kepada Iptu Satiyo, dan Kapolsek Tanah Sepenggal dari Iptu Satiyo Kepada Akp Denny Eko Saputra. Sementara itu, Iptu Nixon Panghutan Bakara dipindahtugaskan ke Panit Subdit Gasum Dit Sabhara Polda Jambi.(Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

Penulis: Mareza
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved