Lagi Asyik Pesta Narkoba, Dua Kakek di Tabir Merangin Dibekuk Polisi, Sempat Mau Lari

Dua warga Kecamatan Tabir berhasil dibekuk oleh tim Satres Narkoba Polres Merangin.

Lagi Asyik Pesta Narkoba, Dua Kakek di Tabir Merangin Dibekuk Polisi, Sempat Mau Lari
Shutterstock
Ilustrasi 

Lagi Asyik Pesta Narkoba, Dua Kakek di Tabir Merangin Dibekuk Polisi, Sempat Mau Lari

TRIBUNJAMBI.COM,BANGKO -- Dua warga Kecamatan Tabir berhasil dibekuk oleh tim Satres Narkoba Polres Merangin. Mereka diamankan ketika pesta narkoba jenis sabu-sabu, Selasa (14/1) sore.

Kedua orang yang berhasil diamankan tersebut adalah Muhtar bin H Husen (53) yang tinggal di RT. 04/02 Kelurahan Kampung Baruh Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin dan Saifan Amruansah (47) yang tinggal di Jln Batu Raja RT 14/- Desa Air Batu Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin.

Informasi yang dihimpun, dua kakek tersebut pesta narkoba di sebuah pondok milik pelaku Saifan di Kelurahan Pasar Rantau Panjang.

Awalnya, pada hari Sabtu, 11 Januari 2020 sekira pukul 10.30 WIB mendapatkan informasi bahwa di Pondok milik Saifan yang beralamatkan di RT 13 Kelurahan Pasar Rantau Panjang sering digunakan untuk mengkonsumsi narkotika jenis Sabu.

Jasad Diperkirakan Muncul Pukul 15.00, Basarnas Terus Cari Zulfan yang Tenggelam di WFC Tungkal

Jadi Korban Pelaku Pembunuhan di Bungo, Robi Ajukan Restitusi Rp145 Juta Akibat Kritis

VIDEO Setelah Lewati 10 Negara dengan Anaknya, Kini Lilik Gunawan Tantang Isterinya

Berbekal informasi tersebut kemudian tim melakukan penyelidikan, kemudian pada hari Selasa tanggal 14 Januari 2020 sekira jam 16.00 WIB tim mendapatkan informasi bahwa di tempat tersebut sedang berlangsung pesta narkotika jenis Sabu kemudian tim langsung bertindak dan dilakukan penggerebekan di tempat tersebut, dan ditemukan beberapa orang sedang asyik mengkonsumsi narkotika jenis Sabu.

Karena terkejut melihat kedatangan tim opsnal sat resnarkoba kemudian orang-orang tersebut berusaha melarikan diri namun berhasil diamankan dua orang laki-laki yang bernama Muhtar dan Saifan.

Kapolres Merangin AKBP M Lutfi ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu. Menurut dia, saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolres Merangin.

"Iya benar dua orang warga Tabir," kata Kapolres, Rabu (16/1).

Saat ini petugas tengah melakukan pemeriksaan dan melakukan pendalaman terhadap kedua pelaku, petugas akan mencari pemasok narkoba kepada kedua pelaku. (*)

Penulis: muzakkir
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved