Peduli Lingkungan, Polres Muarojambi Hijaukan Lapangan Tembak dengan 1.000 Pohon

Polres Muarojambi bersama dengan forkompimda beserta staff dan bhayangkari melaksanakan kegiatan penanaman untuk masa depan, Jumat (10/1).

Peduli Lingkungan, Polres Muarojambi Hijaukan Lapangan Tembak dengan 1.000 Pohon
Tribunjambi/Samsul
Polres Muarojambi bersama dengan forkompimda beserta staff dan bhayangkari melaksanakan kegiatan penanaman untuk masa depan, Jumat (10/1). 

Peduli Lingkungan, Polres Muarojambi Hijaukan Lapangan Tembak dengan 1.000 Pohon

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Polres Muarojambi bersama dengan forkompimda beserta staff dan bhayangkari melaksanakan kegiatan penanaman untuk masa depan, Jumat (10/1). Acara ini dilaksanakan di lapangan tembak Polres Muarojambi.

Dalam kesempatan ini turut hadir Kapolres Muarojambi, AKBP Ardiyanto, Wakapolres Muarojambi, Kompol Yudha Lasmana, serta jajaran. Sementara itu, turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muarojambi, Firman, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi, Yultasmi serta unsur lainnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Muarojambi, AKBP Ardiyanto menyebutkan bahwa kegiatan polres ini mendapat dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Muarojambi. Kapolres menyebutkan bahwa Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muarojambi telah membantu 1.000 pohon untuk ditanam.

Selamatkan Bumi, Polda Jambi Tanam 1000 Pohon

Siapkan Rp100 Juta, BI Buka Pelayanan Penukaran Uang di Ulang Tahun Jambi

Jadi Direktur, Ini Sosok dan Alasan Bank Dunia Memilih Mari Elka Pangestu

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang mendukung kegiatan ini. Selain itu juga perusahaan yang telah menyumbang pohon juga," sebutnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan ini merupakan intruksi dari Polri guna melakukan kegiatan penanaman pohon untuk sebagai upaya untuk melakukan penghijauan lingkungan. Sementara itu disisi lain, Kapolres mengucapkan pada Dinas PUPR yang telah melakukan perbaikan akses jalan di lapangan tembak.

"Saya ucapkan juga terima kasih kepada Kadis PUPR yang telah melakukan penataan akses menuju lapangan tembak ini, yang sebelumnya semak, alhamdulillah ini sudah mudah untuk diakses," terangnya.

Dalam kesempatan ini juga, AKBP Ardiyanto berharap kepada Bupati Muarojambi untuk dapat memberikan akses jalan secara permanen yang mengarah pada lapangan tembak. Karena memang saat ini akses jalan yang telah ditata masih dalam kondisi penimbunan tanah.

"Kedepan mudah-mudahan ada bantuan bupati terkait permanennya jalan ke lapangan tembak ini," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved