Singkirkan Tiga Nama, Mursidi Resmi Jabat Sekda Bungo

Mursidi yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pemerintahan dan kesejahteraan masyarakat akhirnya menggantikan Ridwan Is.

Singkirkan Tiga Nama, Mursidi Resmi Jabat Sekda Bungo
Tribunjambi/Mareza
Mursidi resmi menjadi Sekda Bungo. 

Singkirkan Tiga Nama, Mursidi Resmi Jabat Sekda Bungo

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Mursidi yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pemerintahan dan kesejahteraan masyarakat akhirnya menggantikan Ridwan Is untuk mengemban jabatan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo.

Mursidi naik setelah berhasil menyingkirkan tiga nama lain yang mengajukan assessment untuk jabatan Sekda Bungo. Ketiganya adalah Annalukita yang menjabat sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Deddy Irawan yang menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, dan Masril yang menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Sebelumnya diberitakan, Ridwan Is memilih mengundurkan diri setelah tujuh tahun mengemban Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Kabupaten Bungo. Dia mengakhiri masa jabatannya per 1 Januari 2020 lalu. Ridwan Is mengundurkan diri dengan alasan masa persiapan pensiun (MPP).

Ular Piton 3 Meter Masuk Rumah, Warga Bungo Geger Sampai Damkar Ikut Sibuk

Sekda Batanghari Masuk Bursa Calon Wakil M Fadhil Arief, Hasil Survei Akan Diumumkan Januari

Kronologis Pencurian Uang Rp 400 Juta Milik Bos Batanghari Ekspres, Modus Pecah Kaca

Selama masa jabatan lowong kemarin, jabatan pelaksana harian (Plh) Sekda diamanahkan pada Asisten Administrasi Umum, Indones.(Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

Penulis: Mareza
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved