Sekda Batanghari Masuk Bursa Calon Wakil M Fadhil Arief, Hasil Survei Akan Diumumkan Januari

Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari masuk dalam nominasi calon pasangan M Fadhil Arief yang maju sebagai bakal calon Bupati Batanghari.

Sekda Batanghari Masuk Bursa Calon Wakil M Fadhil Arief, Hasil Survei Akan Diumumkan Januari
Tribunjambi/Samsul Bahri
M Fadhil Arief.

Sekda Batanghari Masuk Bursa Calon Wakil M Fadhil Arief, Hasil Survei Akan Diumumkan Januari

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari masuk dalam nominasi calon pasangan M Fadhil Arief yang maju sebagai bakal calon Bupati Batanghari.

Hal ini disampaikan oleh M Fadhil Arief saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut. Ia membenarkan bahwa Bakhtiar yang saat ini masih menjabat Sekda Kabupaten Batanghari masuk dalam nominasi calon wakilnya.

"Iya benar (red- Sekda Batanghari) masuk dalam nominasi bacalon wakil bupati,"sebutnya, Selasa (7/1)

Sementara itu, saat ditanya apakah Bahktiar sudah masuk dalam kriteria-kriteria yang dicari sebagai calon pendamping dirinya untuk maju ke pemilihan kepala daerah pada 2020 ini, M Fadhil Arief masih menyebutkan bahwa pihaknya masih melakukan survei.

Sy Fasha Akan Umumkan Calon Wakilnya pada Februari, Bersama atau Tanpa Golkar

Dirut Bank Jambi M Yani Pamit: Terima Kasih Atas Amanah yang Dititipkan Kepada Saya

VIDEO: 2 Syarat untuk Datangkan Cristiano Ronaldo ke Indonesia di Acara Pernikahan Martunis

"Beliau satu diantara empat orang calon wakil yang akan disurvei. Nanti akhir Januari akan kita umumkan hasil surveinya," ungkap M Fadhil Arief.

Untuk diketahui bahwa ada kriteria-kriteria yang dicari M Fadhil Arief untuk mendampingi dirinya menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Batanghari. Adapun kriteria-kriteria yang pernah Ia sebutkan yaitu haruslah orang yang akan sehati pada saat diberi amanah oleh Allah.

"Kemudian juga akan akur sampai dengan berakhir masa jabatan. Kemudian kedua punya kapasitas kompetensi yang cukup dan punya integritas untuk mengabdi kepada Kabupaten Batanghari. Selanjutnya itu religius," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved