Berita Sarolangun

Sambut Tahun Baru 2020, Kodim 0420/Sarko Gelar Doa Bersama

Kegiatan do’a bersama diawali pembacaan surat Yasin, Tahlil dan ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh ustadz Baginda Harahap.

Sambut Tahun Baru 2020, Kodim 0420/Sarko Gelar Doa Bersama
tribunjambi/muzakkir
Menyambut Tahun Baru 2020, Kodim 0420/Sarko melaksanakan do’a bersama. Kegiatan ini digelar di Masjid Al Muhajirin Komplek Makodim 0420/Sarko Jln Lintas Sumatera Km 3 Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Jambi, Senin (30/12/2019). 

Sambut Tahun Baru 2020, Kodim 0420/Sarko Gelar Do”a Bersama

Laporan Wartawan Tribunjambi Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO -- Menyambut Tahun Baru 2020, Kodim 0420/Sarko melaksanakan do’a bersama.

Kegiatan ini digelar di Masjid Al Muhajirin Komplek Makodim 0420/Sarko Jln Lintas Sumatera Km 3 Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Jambi, Senin (30/12/2019).

Kegiatan do’a bersama diawali pembacaan surat Yasin, Tahlil dan ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh ustadz Baginda Harahap.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P,. M. Han Kasdim Mayor Inf Edi Arman, SH para Perwira Staf, Danramil jajaranm Prajurit dan PNS Kodim 0420/Sarko hadir dalam kegiatan tersebut. 

Dandim Sarko Tomi menyebut jika do'a bersama ini diselenggarakan dengan harapan bangsa Indonesia terjaga persatuan dan kesatuan, dijauhkan dari bencana, khususnya Kodim 0420/Sarko diberi kemudahan kelancaran dan keamanan dalam melaksanakan tugas.

Terungkap Sosok Pria Indonesia yang Dekati Luna Maya, Begini Kriteria Pria Idaman Eks Ariel NOAH

Miliki Potensi Luar Biasa, 10 Desa Rawan Pangan di Merangin Perlu Ditinjau Ulang

Mengapa Kopi Merangin Kalah Nama? Juanda Paparkan Penyebab Brand Jatuh Provinsi Tetangga

Katanya,  momen ini untuk melakukan introspeksi, koreksi dan evaluasi  terhadap apa yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun yang lalu dan apa yang akan dikerjakan untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

"Ini merupakan introspeksi, koreksi dan evaluasi  terhadap apa yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun yang lalu," imbuhnya.

VIDEO: Skandal Jiwasraya, SBY: Salahkan Saja Masa Lalu

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: muzakkir
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved