Takut Kena Razia, 7 Pengunjung Golden Place Jambi Sembunyi Dalam Gudang, Ketahuan Pakai Narkoba

Petugas gabungan dari Polda Jambi melakukan kegiatan razia ke sejumlah tempat hiburan malam pada Kamis Malam (19/12) sekira pukul 22.30 WIB.

Takut Kena Razia, 7 Pengunjung Golden Place Jambi Sembunyi Dalam Gudang, Ketahuan Pakai Narkoba
Tribunjambi/Fadly
Polda Jambi dan Denpom (PM) pada hari Jumat (20/12) dini hari melaksanakan kegiatan razia ke sejumlah tempat hiburan malam di Kota Jambi. 

Takut Kena Razia, 7 Pengunjung Golden Place Jambi Sembunyi Dalam Gudang, Ketahuan Pakai Narkoba

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Untuk mencegah penggunaan dan peredaran narkotika di tempat hiburan malam petugas gabungan dari Polda Jambi melakukan kegiatan razia ke sejumlah tempat hiburan malam pada Kamis Malam (19/12) sekira pukul 22.30 WIB.

Salah satu tempat hiburan malam yang dirazia petugas yakni Golden Place (GP) yang berada di kawasan Pasar Jambi, pertama lantai 6 bagian aula yang dirazia petugas. Terlihat seluruh pengunjung Golden Place diperiksa satu persatu dan dilakukan tes urine di tempat.

Selanjutnya petugas menyisir ke lantai 5 bagian Room Karaoke di sana petugas menemukan tamu yang bersembunyi di dalam gudang yang dikunci dari luar. Kurang lebih sekitar 15 menit akhirnya pintu gudang tersebut dibuka oleh karyawan GP dan di dalam gudang di temukan 7 orang.

Pengunjung Hiburan Malam di Jambi Dirazia, 11 Orang Positif Gunakan Narkoba

Sarolangun Akhirnya Punya Dewan Upah, UMK Sarolangun 2020 Naik Saingi UMP

Festival Kampung Senaung 2019 Lestarikan Kebudayaan dan Kearifan Lokal Muarojambi

VIDEO: Jokowi Beri Saran Atasi Banjir Jakarta, Ini Reaksi Anies Baswedan

"Kamu semua kenapa ada di dalam gudang bersembunyi?" ujar salah satu petugas.

Sontak sekelompok pria yang bersembunyi di dalam gudang tersebut mengatakan bahwa dirinya bersembunyi takut melihat ada razia. "Kami tadi awalnya di hall bang, karena melihat ada razia kami sembunyi di sini bang," sebut salah satu pria.

Karena merasa curiga, akhirnya 7 pria tersebut dites urine. Hasilnya 4 orang pria positif menggunakan narkoba. "Tadi kami pake narkoba Inek bang, di kasih dari teman bang," sebutnya.

Selain mengamankan 4 orang pria yang bersembunyi di gudang tersebut petugas juga mengamankan 2 orang wanita dan 1 pria di hall yang urinenya juga positif menggunakan narkoba.

Selanjutnya pengunjung yang urinenya positif menggunakan narkoba dibawa ke Mapolda Jambi guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved