Pulang Cairkan Uang di Bank, Pria di Bungo Ditembak Begal di Perbatasan Dusun Purwasari

Seorang pria di Bungo harus dirawat di RSUD H Hanafie setelah menjadi korban begal.

Pulang Cairkan Uang di Bank, Pria di Bungo Ditembak Begal di Perbatasan Dusun Purwasari

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Seorang pria di Bungo harus dirawat di RSUD H Hanafie setelah menjadi korban begal. Informasi yang Tribunjambi.com dapatkan, korban bernama Kasmuri (35) warga Dusun (desa) Sumber Mulya, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo.

Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Paur Humas Polres Bungo, Iptu M Nur mengungkapkan, kejadian itu terjadi di perbatasan Dusun Purwasari dan Dusun Lembah Kuamang.

"Pada hari Kamis, tanggal 19 Desember 2019, sekira pukul 15.00 WIB, telah terjadi tindak pidana pencurian dengan lekerasan sebagaimana dirumuskan dalam pasal 365 KUHPidana," katanya, melalui keterangan tertulis, Jumat (20/12/2019).

Dari keterangannya, korban baru pulang mengambil uang di Bank BRI Unit Kuamang Kuning sebesar Rp 10,8 juta bersama Rizky Khusnul Khotimah (22).

Takut Kena Razia, 7 Pengunjung Golden Place Jambi Sembunyi Dalam Gudang, Ketahuan Pakai Narkoba

Festival Kampung Senaung 2019 Lestarikan Kebudayaan dan Kearifan Lokal Muarojambi

Matahari YouTube Contest, Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah

Pengunjung Hiburan Malam di Jambi Dirazia, 11 Orang Positif Gunakan Narkoba

Usai mengambil uang, keduanya berbeda arah. Uang yang baru diambil itu dibawa sementara oleh saksi Rizky yang pergi ke Dusun Bangun Harjo.

Korban kemudian pulang ke rumahnya di Dusun Sumber Mulya, Kecamatan Pelepat Ilir.

Namun, sampai di perbatasan Dusun Purwasari dan Dusun Lembah Kuamang, Kasmuri diberhentikan oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor, berboncengan dan langsung memaksanya agar menyerahkan tas.

"Korban tidak mau menyerahkan tas ransel yang dibawanya. Saat itu, salah satu pelaku langsung menembak pada bagian betis kanan korban," ungkapnya.

Korban sempat dibawa ke klinik terdekat, sebelum dirujuk ke Puskesmas Kuamang Kuning. Karena keterbatasan fasilitas, korban kemudian dirujuk ke RSUD H Hanafie Muara Bungo.

Sementara itu, pelaku hingga kini masih dalam proses lidik pihak kepolisian.(Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

Penulis: Mareza
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved