Matahari YouTube Contest, Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah

Matahari Lippo Plaza Jambi adakan kontes untuk para YouTubers di Jambi. Total hadiah jutaan rupiah disediakan bagi pemenang.

Matahari YouTube Contest, Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah
ist
Matahari YouTube Contest. 

Matahari YouTube Contest, Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Matahari Lippo Plaza Jambi adakan kontes untuk para YouTubers di Jambi. Total hadiah jutaan rupiah disediakan bagi pemenang.

Siapa saja bisa mengikuti lomba ini, baik individu maupun tim. Tetapi untuk tim maksimal beranggotakan tiga orang.

"Tujuan diadakannya lomba ini untuk mengenalkan Matahari Lippo Plaza Jambi pada masyarakat luas, lomba ini terbuka untuk umum dan tidak ada batasan kuota peserta," ujar Gee, Store Supervisor Matahari Lippo Plaza Jambi, Jumat (20/12).

Ada beberapa syarat dan ketentuan lomba yang mesti diikuti peserta di antaranya video konten disesuaikan dengan tema perlombaan, yakni Matahari is here. Durasi video minimal 3 menit dan maksimal 5 menit, selain itu resolusi video minimal 800x600 pixel.

VIDEO: Kades Sukaraja Mendadak Meninggal Dunia Setelah 7 Jam Dilantik

Dapat DAK Rp 10 Miliar, Kabupaten Batanghari Bakal Punya Gedung Perpustakaan Baru

DBD Mulai Menyerang Anak-anak di Kota Jambi

Dua Bulan Polindes Jatimulyo Tutup, Warga Bingung Ingin Berobat

"Konten video harus berisi tentang lokasi Matahari Departement Store, promo yang sedang berlangsung, brand yang ada dan juga produk di Matahari," ujarnya.

Peserta harus memposting videonya di YouTube paling lambat tanggal 3 - 19 Januari 2020. Selain itu, video yang ditayangkan juga dikirim ke email mataharilippoplazajambi@gmail.com.

"Kriteria penilaian untuk lomba yakni isi video sesuai dengan tema lomba tentunya, lalu kreatifnya dan video original bukan hasil jiplakan, dan terakhir like terbanyak di akun YouTubenya," jelas Gee.

Gee mengatakan, hanya 10 video terbaik yang dapat melaju ke babak final. Tempat registrasi di pintu entrance Matahari Lippo Plaza Jambi. Bagi peserta yang melaju ke babak final, wajib hadir dan mempresentasikan kontennya di malam final.

"Akan dipilih 2 pemenang atau video terbaik, pengumuman semi final akan diumumkan tanggal 22 Januari 2020, sedangkan pengumuman pemenang akan diumumkan tanggal 24 Januari 2020," tuturnya.

Bagi Anda yang tertarik, dapat mendaftar ke ruang meeting Matahari Lippo Plaza Jambi atau untuk info lebih lanjut dapat langsung saja hubungi ke 0821 8159 9948. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 28 Desember 2019.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved